Masih Bocoran, OPPO Reno 10 Series Ada di India Februari Mendatang?

0
OPPO Reno 10
OPPO Reno 9 Pro+

Gadgetdiva.id — Sebuah rumor menyatakan bahwa OPPO Reno 10 Series akan meluncur di India bulan Februari 2023 mendatang. Ini artinya, kemungkinan perusahaan tersebut akan melewati seri Reno 9 di sana.

Beberapa bulan lalu, OPPO Reno 9 Series meluncur di China. Namun, seri tersebut belum tersedia di India.

Beberapa laporan menunjukkan bahwa mereka mungkin melihat perankgat tersebut diluncurkan pada Q1 2023. Sedangkan, laporan lainnya menunjukkan bahwa seri tersebut tak akan meluncur di India sama sekali.

Baca juga: Daftar HP OPPO yang Bakal Dapat ColorOS 13

OPPO Reno 10
OPPO Reno 9 Pro

Menurut laporan terbaru dari 91mobiles yang dikutip oleh Gizmochina, menyatakan bahwa OPPO akan melewatkan peluncuran Reno 9 Series di India alias langsung melompat ke OPPO Reno 10.

Laporan tersebut mengutip keterangan rahasia yang disebarkan oleh Sudhanshu Ambhore sebagai sumbernya. Dimana mengklaim bahwa OPPO Reno 10 Series akan meluncur di India sekitar minggu pertama atau kedua di bulan Februari 2023.

Belum jelas apakah OPPO Reno 10 ini akan menjadi rebranding dari seri Reno 9 atau malah akan menjadi seri smartphone yang baru. Namun, mengingat seri Reno 9 diluncurkan pada 24 November 2022, kemungkinan besar India akan mendapatkan versi rebranding-nya.

Bocoran Spesifikasi OPPO Reno 10 Pro+

OPPO Reno 10 Pro+ dikabarkan memiliki nomor model PHU110, sementara spesifikasi lengkapnya masih belum jelas. Perangkat diperkirakan akan mengusung layar OLED dengan kecepatan refresh rate sebesar 120Hz.

CPU Qualcomm Snapdragon atau chipset berkemampuan MediaTek Dimensity 5G ini dapat memberi daya pada ponsel. Reno 10 Pro+ kemungkinan akan disertai dengan ColorOS yang berbasi Android 13.

OPPO Reno 10
OPPO Reno 9

Banyak rumor yang menyatakan bahwa perangkat tersebut akan menyematkan kamera utama beresolusi 50MP, kamera ultra-wide 8MP dan kamera periskop yang tak diketahui resolusinya. Kamera selfienya pun belum diketahui akan disertai dengan resolusi berukuran berapa.

OPPO Reno 10+ Pro akan menyematkan baterai sebesar 4.700mAh. Plus, teknologi fast charging sebesar 80W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan