More
    BerandaGadgetInovasi Baru Qualcomm di Industri Otomotif dan Infrastruktur Seluler

    Inovasi Baru Qualcomm di Industri Otomotif dan Infrastruktur Seluler

    Gadgetdiva.id – Pada perhelatan CES 2022, Qualcomm Technologies, Inc. mengumumkan tambahan terbaru untuk portofolio Snapdragon® Digital Chassis™ dengan memperkenalkan Snapdragon Ride™ Flex SoC.

    Flex SoC dirancang untuk mendukung beban kerja dengan level kesulitan secara mixed-critical di seluruh sumber daya komputasi yang berbeda, serta memungkinkan fungsi kokpit digital, Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), dan Automated Driving (AD) berjalan berdampingan dalam satu SoC.

    Qualcomm

    - Advertisement -

    Selanjutnya, Qualcomm menyoroti momentum global dari beberapa generasi Snapdragon Ride™ Platform, yang telah mengalami peningkatan adopsi teknologi dari perusahaan-perusahaan otomotif global terkemuka yang dengan cepat mengembangkan solusi ADAS dan AD yang aman dan dapat diperbarui.

    Generasi terbaru dari Snapdragon Ride Platforms dibangun dengan SoC 4nm terdepan di industri dan diintegrasikan dengan rangkaian Snapdragon Ride Vision untuk mendukung sistem keamanan yang penting hingga fungsi ADAS yang nyaman, saat ini telah menjadi sampel dari semua pemasok Tier-1 utama yang menargetkan produksi kendaraan secara global pada tahun 2025.

    Qualcomm

    Selain itu, pada infrastruktur seluler, Qualcomm mengumumkan Snapdragon Satellite sebagai solusi pengiriman pesan dua arah berbasis satelit pertama di dunia untuk smartphone premium. Snapdragon Satellite akan menyediakan konektivitas global menggunakan pesan seluler dari seluruh dunia, dimulai dengan perangkat berbasis Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform.

    - Advertisement -

    Ditenagai oleh Snapdragon 5G Modern-RF System dan didukung oleh Iridium® satellite constellation yang beroperasi penuh, Snapdragon Satellite memungkinkan OEM dan penyedia layanan lainnya untuk menawarkan jangkauan yang tersedia secara global. Solusi untuk smartphone menggunakan spektrum L-band yang tahan cuaca untuk uplink dan downlink dari Iridium.

    Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama Anda di sini

    Latest Stories