Dyson Kenalkan Kombinasi Warna Edisi Spesial Topaz Orange

0
Dyson

Gadgetdiva.id – Lini produk Perawatan Rambut Dyson dalam edisi spesial Topaz Orange kali ini tidak menggunakan warna merah tradisional yang biasanya digunakan untuk melambangkan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine.

Topaz Orange terinspirasi oleh kemiripan fonetik antara kata ‘jeruk mandarin – 桔’ dan kata ‘keberuntungan – 吉’ dalam Bahasa Mandarin, sebuah arti yang membuat jeruk mandarin menjadi sangat penting selama Tahun Baru Imlek, dengan tradisi bertukar jeruk mandarin antara keluarga dan teman untuk mendapatkan keberuntungan.

Lini produk Perawatan Rambut Dyson dalam edisi spesial Topaz Orange telah tersedia di Toko Demo Dyson dan Dyson.co.id mulai 10 Januari 2023. Semua mesin Perawatan Rambut hadir satu paket dengan presentation case berwarna Byzantine Purple.

Dyson Supersonic hair dryer

Dyson

Dirancang untuk berbagai jenis rambut, pengering rambut Dyson Supersonic menghasilkan aliran udara yang kuat dan bekerja cepat. Alat ini menggunakan aliran udara yang tidak hanya cepat, melainkan juga terfokus.

Selain itu, alat ini juga dirancang untuk lebih seimbang dan lebih sunyi saat digunakan, serta dilengkapi pengaturan suhu cerdas yang membantu melindungi rambut dari panas ekstrem.

Berbeda dengan pengering rambut tradisional, pengering rambut Dyson SupersonicTM mengukur suhu udara lebih dari 40 kali dalam satu detik untuk mengatur suhu yang keluar. Menggunakan teknologi pengaturan suhu cerdas, pengering rambut Dyson Supersonic™ mencegah kerusakan akibat suhu panas ekstrem, membantu menjaga rambut yang mengilap.

Dyson

Menata rambut tidak harus identik dengan merusak rambut. Sama halnya dengan pengering rambut Dyson SupersonicTM, Dyson AirwrapTM multi-styler Complete Long menghadirkan teknologi pengaturan suhu cerdas Dyson, yang memungkinkan pengguna mendapatkan gaya yang diinginkan pada suhu yang lebih rendah, sehingga mencegah rambut rusak akibat panas ekstrem.

 

Di dalam mesin Dyson AirwrapTM multi-styler Complete Long terdapat Dyson Digital Motor, yang dimanfaatkan untuk menciptakan fenomena yang dikenal sebagai efek Coanda. Tenaga yang dihasilkan motor membantu menciptakan udara berkecepatan tinggi yang mengalir melintasi permukaan aksesori penata rambut Dyson Airwrap.

Memanfaatkan prinsip ini, tim ahli aerodinamika Dyson menciptakan cara untuk menata rambut menggunakan aliran udara yang dipadukan dengan panas. Baik itu untuk membuat rambut ikal ataupun bergelombang, menghaluskan ataupun mengeringkan rambut dengan ringan, semua dapat dicapai dengan hasil akhir yang alami dan halus.

Pengering Rambut Dyson SupersonicTM edisi spesial Topaz Orange tersedia dengan harga Rp7.599.000. Sedangkan Dyson AirwrapTM multi-styler Complete Long edisi spesial Topaz Orange tersedia dengan harga Rp9.599.000 di Dyson Demo Stores dan Dyson.co.id.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini