Sliding Display Smartphone, Inovasi Terbaru Samsung Untuk Tahun 2023

0

Gadgetdiva.id — Smartphone lipat merupakan teknologi terbaru untuk pasar smartphone di dunia pada tahun 2022. Beberapa brand smartphone ternama berlomba-lomba untuk mengeluarkan smartphone dengan model tersebut.

Samsung dengan mengawali tahun 2023, akan menampilkan teknologi smartphone terbaru untuk memberikan inovasi dan persaingan berbeda di pasar smartphone dunia. Samsung Display telah mengerjakan tampilan smartphone yang bahkan lebih berguna daripada layar lipat.

Layar OLED dari teknologi terbaru yang diadaptasi oleh Samsung ini bisa ditarik memanjang ke arah samping. layar yang semula berukuran delapan inci, dapat diubah menjadi sepuluh inci dan ditarik keluar menjadi 12,4 inci.

Ukuran yang dihadirkan memang setara dengan tablet yang cukup besar. Samsung dikabarkan akan memamerkan teknologi baru tersebut di acara CES secara tertutup dengan memperkenalkannya untuk mitra bisnis Samsung Display.

Samsung Akan Lakukan Teknologi Smartphone Terbaru

Informasi dan detail yang didapatkan masih sangat sedikit. Mungkin beberapa bocoran akan hadir setelah Samsung mempresentasikan teknologi tersebut di acara CES. tidak diragukan lagi hargan yang dipatok untuk menggunakan teknologi ini akan sangat mahal.

Presentasi ini dirancang oleh Samsung untuk menunjukkan kepada beberapa perusahaan teknologi smartphone agar dapat membuat rencana untuk mengimplementasikannya di masa depan. untuk menghadirkan Teknologi Sliding Display  membutuhkan beberapa rekayasa yang sangat rumit.

Diketahui bahwa Samsung mempelajari teknologi smartphone lipat dengan kesulitan yang tinggi. Smartphone yang menggunakan gaya tampilan tersebut dapat menghasilkan bukan hanya masalah menyatukan dua panel tetapi juga semua jenis masalah teknik dan masalah kualitas.

Inovasi yang dihadirkan oleh Samsung ini akan memberikan warna baru dan persaingan baru di dunia smartphone. Tahun 2022 sudah menjadi wadah bagi smartphone lipat untuk menunjukan kualitas terbaik mereka. Terbukti dari beberapa brand yang berhasil mengeluarkan produk tersebut.

Smartphone yang dapat diperbesar dengan menggunakan teknologi Sliding Display merupakan hal yang sangat menggiurkan. Samsung akan terus memberikan informasi lebih lanjut bagaimana perkembangan dan diharapkan untuk segera menampilkannya ke publik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini