Xiaomi Akan Bawa Flagship Baru dengan Kamera Leica di Gelaran MWC 2023?

0
MWC 2023

Gadgetdiva.id — Xiaomi diperkirakan akan mengenalkan smartphone flagship terbarunya yang menggunakan kamera leica dalam gelaran MWC 2023. Perangkat tersebut disinyalir bernama Xiaomi 13S Ultra.

Rumor tersebut disebarkan oleh 91mobiles, dimana mereka menyatakan bahwa Xiaomi akan mengenalkan flagship terbarunya pada gelaran MWC 2023. Gelaran tersebut akan berlangsung pada 27 Februari hingga 2 Maret 2023 mendatang di Barcelona, Spanyol.

Melansir dari Gizmochina, flagship Xiaomi terbaru ini disinyalir akan menjadi penerus dari Xiaomi 13S Ultra. Perangkat tersebut akan menggunakan kamera Leica mirip dengan jajaran Xiaomi 13 lainnya.

Xiaomi 13S Ultra di MWC 2023

Kamera yang diusungnya itu dikatakan akan menggunakan sensor berukuran 1 inci. Mirip yang digunakan oleh Xiaomi 13 Pro.

Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa Xiaomi 13S Ultra akan menggunakan kamera periskop baru. Kamera ini diklaim mengejutkan semua orang berkat kinerjanya.

MWC 2023
Xiaomi 13 Pro

Xiaomi 13S Ultra sendiri akan membawa quad camera. Keempat sensor kamera diharapkan akan beresolusi 50MP yang dilengkapi dengan penawaran premium dengan kemampuan fotografi yang baik.

Selanjutnya, tentunya Xiaomi 13S Ultra akan menjadi penerus dari Xiaomi 12S Ultra. Perangkat ini bisa hadir dengan layar QHD+ dan prosesor Snapdragon 8 Gen 2.

Tak hanya mengenalkan perangkat smartphone terbarunya dalam gelaran MWC 2023, Xiaomi juga akan turut mengenalkan lini seri tabletnya. Yakni, Xiaomi Pad 6 dan 6 Pro.

Xiaomi Pad 6 akan ditenagai oleh Snapdragon 870. Sedangkan, varian Xiaomi Pro akan ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 SoC.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini