iPhone 15 Jajaki Tahap Uji Coba Awal Produksi

0
iPhone 15

Gadgetdiva.id — iPhone 15 dikabarkan telah memasuki tahap produksi uji coba awal. Peluncurannya diharapakan akan berlangsung akhir tahun ini.

Menurut sebuah laporan dari Economic Daily yang dikutip oleh Mac Rumors, Selasa (10/1), iPhone 15 telah memasuki tahap produksi pecrobaan mesin awal. Produksi ini dilakukan oleh Foxcoon.

Menurut laporan tersebut, Foxconn telah menerima instruksi untuk memulai “produksi uji coba mesin baru” untuk perangkat iPhone 15 dan memulai pengenalan produk baru (NPI) untuk perangkat tersebut. Proses ini berlangsung sebelum perangkat tersebut memasuki produksi massal akhir tahun ini.

Untuk selanjutnya, memperkenalkan desain khusus perangkat. Serta, kebutuhan produksi ke Foxconn.

Laporan tersebut mencatat bahwa proses produksi massal iPhone 15 tahun ini akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, produksi perangkat akan berlangsung di China dan India.

Menurut laporan, NPI iPhone baru tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Terutama dikarenakan jarak antara waktu produksi massal iPhone di China dan India akan menyempit.

Pada tahun-tahun sebelumnya, waktu produksi massal kedua tempat tersebut berjarak sekitar enam hingga sembilan bulan. Tahun lalu, dipersingkat menjadi dua bulan dan tahun ini dipersingkat kembali menjadi beberapa minggu.

Bocoran iPhone 15 Series

iPhone 15 Series

Jajaran iPhone 15 yang akan hadir diperkirakan terdiri atas iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Ultra.

Rumor menunjukkan bahwa iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Ultra akan menampilkan bingkai titanium, tombol volume haptic solid-state dan USB-C dengan kecepatan trasnfer yang lebih cepat. Model standar diharapkan mendapatkan fitur Dynamic Island, port USB-C dengan kecepatan transfer Lightning dan kamera 48MP.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini