Tecno Dapat Penghargaan ‘Global Top Brands’ di Ajang CES 2023

0
TECNO

Gadgetdiva.id — Dalam acara gelaran CES 2023 pekan lalu, TECNO berhasil meraih penghargaan TOP 10 Global Brands Smartphone 2022-2023. Perushaan tersebut telah beroperasi di lebih dari 70 pasar global.

“Kami menerima Penghargaan TOP Global Brands Smartphone pada CES 2023. Ini merupakan  pengakuan yang luar biasa atas upaya berkelanjutan dalam mengembangkan merek terkemuka,” tutur General Manager TECNO, Jack Guo pada pernyatan resminya, Rabu (11/1). 

Menurut Jack, berkat penghargaan ini, TECNO bisa menjadi pilihan terbaik di antara konsumen global. Pihaknya akan terus mendoronng strategi inovasi. Terutama dalam teknologi dan desain.

“Kami akan terus mendorong strategi inovasi  kami, mendorong batasan baru antara teknologi dan desain, dan memungkinkan konsumen  kami untuk membangun kehidupan yang indah yang terhubung secara digital dan  berwawasan ke depan,” imbuh Jack. 

TECNO

TECNO berhasil menyabet penghargaan TOP 10 Global Smartphone Brands berkat inovasinya dalam teknologi dan desain perangkatnya. Produknya sendiri diklaim meraih popularitas di kalangan konsumen muda global.

Di tahun 2022, TECNO telah membawa desain modern pada smartphonenya. Salah satu terobosannya terlihat pada PHANTOM X2 Pro.

TECNO PHANTOM  X2 Pro diklaim sebagai smartphone pertama di dunia yang menampilkan lensa potret yang dapat ditarik sebanding dengan kamera profesional untuk membuat fotografi potret “mirip studio”.

Sedangkan, PHANTOM X2 Pro 5G sebagai Edisi Ramah Lingkungan dengan penutup belakang yang dibuat  menggunakan bahan daur ulang dari plastik laut.

Ada juga TECNO CAMON 19 Pro Mondrian Edition yang diklaim sebagai perangkat pintar pertama di dunia. Dirancang menggunakan teknologi “sunlight  drawing” yang memungkinkan ponsel berubah warna di bawah sinar matahari. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan