Nothing Phone (1) Masuk Pasar AS di Bawah Beta Membership

0
Nothing Phone (1)

Gadgetdiva.id — Nothing Phone (1) akhirnya masuk ke pasar AS, hari ini (11/1). Perangkat tersebut tersedia untuk dibeli melalui Beta Membership.

Sebelumnya, Nothing Phone (1) diluncurkan di berbagai pasar global, namun tidak di AS karena berbagai alasan. Kemudian, CEO Nothing Carl Pei baru-baru ini mengungkap bahwa pihaknya akan membawa perangkat pertamanya tersebut ke pasar AS.

Kini, perangkat tersebut akhornya tersedia di wilayah Amerika Serikat. Nothing mengumumkan bahwa Nothing Phone (1) telah dirilis hari ini (11/1).

Nothing Phone 1

Baca juga: Nothing Bakal Ekspansi ke AS

Nothing Phone (1) di Pasar Amerika Serikat

Seperti yang telah kita ketahui, Nothing Phone (1) merupakan smartphone pertama dari merek Nothing. Perangkat tersebut tersedia bagi Beta Membership.

Beta Membership sendiri merupakan program beta yang menarik dimana pengguna harus membayar sejumlah USD 300 atau sekitar Rp 4,6 jutaan untuk mendaftar sebagai anggota.

Dengan harga yang dipatok tersebut, pengguna tak hanya mendapat keanggotaan melainkan juga smartphone. Khususnya, anggota beta juga tidak diwajibkan untuk memberi feedback terkait program beta ini.

Jauh sebelum diluncurkannya perangkat ke AS, Carl Pei telah menyatakan alasannya tak membawa Nothing Phone (1) ke pasar AS. Alasannya karena pengguna perlu banyak dukungan teknis tambahan agar perangkat mendukung semua operator dan penyesuaian unik mereka yang perlu mereka lalukan di atas Android.

Nothing Phone 1

Kemudian, pihaknya memutuskan untuk berdiskusi dengan beberapa operator di AS yang berpotensi meluncurkan produk selanjutnya di sana. Hingga kini, Nothing masih berusaha meyakinkan lebih banyak operator untuk menawarkan dukungan.

Ditetapkan bahwa Nothing Phone (1) hanya ditawarkan melalui program beta dalam jaringan T-Mobile 5G. Di sisi lain, dukungan resmi untuk operator Verizon dan AT&T masih sangat terbatas tanpa dukungan 5G.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini