Infinix Note Series Meriahkan Gelaran M4 World Championship 2023

0
M4 World Championship 2023

Gadgetdiva.id — Infinix Note Series menjadi smartphone resmi dalam gelaran M4 World Championship 2023. Sebagai bentuk dukungan perusahaan pada ekosistem e-sport di Indonesia.

M4 World Championship 2023 sendiri merupakan pertandingan Mobile Legends yang digelar setiap tahun. Dimana menyatukan para tim E-Sport terbaik di seluruh dunia. Tahun ini, gelaran M4 World Championship 2023 berlangsung di Indonesia.

Inifnix sendiri menjadi sponsor utama dari gelaran tersebut. Oleh karena itu, mereka menjadikan Infinix Note Series sebagai smartphone resmi yang digunakan dalam gelaran tersebut.

Kolaborasi antara Infinix dengan Montoon sendiri telah berlangsung sejak lama. Kali ini, perusahaan turut bangga terlibat dalam turnamen yang berlangsung tahun ini

M4 World Championship 2023

“Kami sangat bangga karena Infinix Note Series menjadi smartphone resmi turnamen M4 World Championship 2023. Dengan kemampuan gaming yang luar biasa, Infinix Note 12 2023 adalah jawaban untuk para casual gamers ataupun pro player di Indonesia,” tutur Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix dalam pernyataan resminya, Jumat (13/1). 

Lebih dari itu, Inifnix juga menyediakan booth Infinix M4 World Championship di Tennis Indoor Senayan, Jakarta dari tanggal 7 hingga 15 Januari 2023. Di dalam booth tersebut, pengunjung dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone tersebut secara langsung.

Spesifikasi Infinix Note Series di M4 World Championship 2023

Adapun perangkat Infinix Note Series yang diunggulkan oleh perusahaan. Salah satunya ialah Infinix Note 12 2023.

Di dalam dapur pacunya, Infinix Note 12 2023 ditenagai oleh chipset gaming MediaTek Helio G99. Dimana menghadirkan CPU octa-core dengan dua prosesor Arm Cortex-A76 spesifikasi tinggi yang memiliki clock hingga 2.2GHz, bersama dengan GPU kelas Arm Mali G57 yang berkemampuan tinggi. 

M4 World Championship 2023
Ilustrasi Infinix Note 12 Pro 4G

Infinix Note 12 2023 menampilkan layar AMOLED 6,7 inci FHD+ true-color yang menampilkan warna lebih presisi dan jelas. Desain bingkai yang kompak menghasilkan rasio layar-ke-bodi 92% yang mengesankan dan memberikan pengalaman visual yang benar-benar imersif, terutama bagi yang ingin merasakan pengalaman terbaik dalam bermain game Mobile Legends. 

Pada bagian baterai, Infinix Note 12 2023 dilengkapi dengan kapasitas sebesar 5000mAh. Serta, teknologi pengisian daya super sebesar 33W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan