AirPods Lite dan AirPods Max Bakal Meluncur Tahun 2024

0
AirPods Lite
AirPods Pro

Gadgetdiva.id — AirPods Lite dan AirPods Max diperkirakan akan meluncur tahun 2024 mendatang. Laporan tersebut disampaikan melalui sebuah keterangan rahasia.

Baru-baru ini, Apple dikabarkan bahwa mereka akan berfokus pada produksi headset mixed realtiy generasi pertama yang membutuhkan bantuan tambahan dari departemen hardware dan software. Akibatnya, perusahaan tak akan menghadirkan pembaruan baru yang signifikan untuk berbagai produk ini tahun ini. Termasuk Mac, Apple Watch dan iPad.

Namun, laporan lain menyatakan bahwa Apple sedang membesut varian yang lebih murah dari AirPods yang diberinama AirPods Lite. Sehingga, dapat menyesuaikan para pesaingnya.

Baca juga: Apple Besut Earbuds AirPods Lite 

Apple Besut AirPods Lite dan AirPods Max

AirPods Lite
AirPods 3rd Gen

Menurut laporan dari orang dalam Apple Ming Chi Kuo, AirPods Lite yang lebih murah tidak akan diluncurkan tahun ini. Dia memperkirakan bahwa earbuds tersebut akan meluncur paling cepat paruh kedua tahun 2024.

Selain AirPods Lite, Kuo juga menyebut bahwa AirPods Max generasi terbaru juga akan turut diluncurkan tahun depan. Dia secara rutin mendapatkan informasi terkait Apple dari pembuat komponen di Asia yang merupakan bagian dari rantai pasokan Apple.

Untuk informasi AirPods terbaru, Kuo menyebut Hong Teng, anak perusahaan Hon Hai/Foxconn Group yang kabarnya akan mengambil alih perakitar AirPods dari Goertek. Kuo menyatakan bahwa kesepakatan tersebut akan “membawa manfaat yang signifikan” bagi perusahaan.

Dalam konteks ini, Kuo mencatat rencana Apple dalam waktu dekat ini. AirPods generasi berikutnya seharusnya mulai dikirimkan pada paruh kedua tahun 2024 atau paruh pertama tahun 2025.

Analis tersebut turut menyatakan bahwa varian AirPods Lite akan dibanderol sekitar USD 99 atau sekitar Rp. 1,5 jutaan. Selanjutnya, Apple juga harus memperbarui AirPods Max pada tahun 2024 atau 2025.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini