Tecno Spark Go 2023 Siap Meluncur di Indonesia

0
Tecno Spark Go 2023
Ilustrasi Tecno Spark 9 Pro

Gadgetdiva.id — Tecno Spark Go 2023 dikabarkan bakal meluncur di Indonesia. Perilisannya diperkirakan akan berlangasung dalam waktu dekat ini.

Tecno Spark Go 2023 sendiri telah terlihat di situs Indonesia Telecom. “Go” dalam moniker smartphone menunjukkan bahwa perangkat ini dibanderol lebih murah.

Kendati, spesifikasi dari Tenco Spark Go 2023 tidak terlihat. Situs tersebut hanya mengindikasikan bahwa peluncurannya di Indonesia dan pasar lainnya akan berlangsung dalam waktu dekat.

Seri Tecno Spark sendiri cukup populer di kalangan pembeli yang mencari smartphone bernilai uang. Jajarannya mencakup perangkat seperti Tecno Spark 9 Pro, Spark 9, Spark 9T dan lainnya. Tecno juga membuat smarpthone unggulan di bawah seri Phantom.

Pada bulan September 2022 lalu, Tecno membawa seri Tecno Spark 9T ke Indonesia. Perangkat tersebut membawa beragam keunggulan teurtama di bagian kamera depan.

Tecno Spark Go 2023
TECNO SPARK 8C

Tecno Spark 9T bakal membawa beragam keunggulan pada spesifikasinya. Salah satu yang paling diunggulkan ialah kamera depan beresolusi 32MP yang memungkinkan pengambilan selfie dengan sempurna meski dalam ruangan yang gelap.

Layar dengan refresh rate 90Hz juga turut jadi keunggulan dari TECNO SPARK 9T. Salah satunya supaya memberi pengalaman kenyamanan scrolling layar tanpa hambatan. Khususnya, saat membuat konten di media sosial.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait Tecno Spark Go 2023 yang akan dibawa ke Indonesia. Kira-kira Paradiva sudah bisa menebak belum spesifikasi apa saja yang akan dibawanya?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini