OPPO gandeng seniman, ciptakan seri Reno 10x Zoom Limited Edition

1

OPPO menggandeng tiga seniman kenamaan Indonesia, Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan, untuk berkolaborasi kenalkan OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition, dalam sebuah pameran seni penuh kreativitas dan inovasi bertajuk, Renoscape.

Kolaborasi yang melahirkan Renoscape ini identik dengan dunia imajinatif yang memadukan seni dan teknologi. Selain itu, Oppo juga menghadirkan pop-up store untuk memperkenalkan Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom seri Darbotz, Arkiv, dan Ronald. Perangkat ini dikreasikan dalam varian warna jet black dan membawa teknologi yang sama canggihnya dengan Reno 10x Zoom biasa.

Proses pembuatan penampang belakang Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom terbilang kompleks. Untuk memastikan karya seniman terpampang sempurna, masing-masing karya diukir dari dalam bagian penampang belakang dengan suhu yang diatur sedemikian rupa, sehingga detail karya seniman terlihat dengan jelas. Berikut ini karya hasil kolaborasi Oppo Reno 10x Zoom, Limited edition.

Seri Darbotz

Darbotz merupakan salah satu seniman graffiti Indonesia yang sukses mengukir karier seninya hingga dikenal dunia. Untuk Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom Seri Darbotz sendiri, Darbotz mengangkat tema “Berbeda Tapi Tetap Satu”.

Melalui warna hitam putih, garis, dan karakter monster yang menjadi ciri khasnya, Darbotz mencoba menggambarkan keadaan masyarakat Indonesia yang berasal dari berbagai suku, agama, dan budaya berbeda, tapi tetap menjadi satu kesatuan.

Seri Arkiv Vilmansa

Arkiv Vilmansa merupakan pelukis asal Bandung yang selama ini dikenal dengan karya- karyanya yang lekat dengan figur kartun seperti Mickey Mouse dan Looney Tunes, kedua figur yang sangat ia gemari sejak kecil. Untuk Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom Seri Arkiv Vilmansa, Arkiv menamakan karyanya ‘Crown of Creation’. “Karya ini terinspirasi dari kompleksitas dan modernitas yang ada di kehidupan kita sehari-hari. Menurut saya, dua hal ini yang menjadi dasar kreativitas kita dalam berkreasi dan berinovasi saat ini,” ungkap Arkiv.

Baca juga: Pengguna iPhone 7 rela tukar dengan OPPO Reno 10x Zoom

Seri Ronald Apriyan

Karya Ronald, pelukis asal Yogyakarta ini tak hanya diminati oleh pecinta seni di Indonesia, tapi juga berhasil mencuri hati para pecinta seni di Singapura, Jepang, Myanmar, dan sejumlah negara lainnya melalui pameran internasional yang kerap ia ikuti. Untuk Limited Edition OPPO Reno 10x Zoom Seri Ronald Apriyan, Ronald menggunakan goresan penuh warna untuk menuangkan imajinasi memakan Nasi Padang di luar angkasa.

“Saya percaya imajinasi kita tidak mengenal batas. Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju, suatu hari nanti kita akan dapat menikmati Nasi Padang di luar angkasa. Sebagaimana saya bebas memaknai konsep inovasi kreatif dengan menghubungkannya ke hal-hal yang saya sukai, saya berharap para pengunjung Renoscape juga bisa memasuki dunia yang imajinatif melalui interaksi antara karya dengan fitur-fitur OPPO Reno 10x Zoom,” jelas Ronald.

Masing-masing Limited Edition Seri Darbotz, Arkiv Vilmansa, dan Ronald Apriyan, hanya tersedia dalam 30 unit yang dijual dengan harga Rp12.999.000 dan mulai tersedia di Renoscape.

Fyi, pengunjung dapat menikmati aneka karya Darbotz, Arkiv Vilamnsa, dan Ronald Apriyan, mulai dari kanvas, karpet, kaos, hingga agenda. Berbekal sentuhan teknologi, pengunjung dapat menikmati karya-karya tersebut melalui perspektif berbeda, menggunakan perangkat OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition dan edisi biasa yang disediakan di pameran ini.

Mulai dari mengeksplor detail menggunakan fitur 10x Zoom, hingga berinteraksi menggunakan aplikasi Augmented Reality (AR) yang dibuat khusus untuk OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan