3 Laptop Gaming Acer dari Seri Nitro dan Swift Pakai AMD Ryzen 7000 Series

0
Laptop Gaming Acer
Asian man traveler photographer are taking photo and use laptop at beautiful forest. Travel photography, blogger, vlogger, camping, work aboard, adventure lifestyle, hipster, tourism concept. ; Shutterstock ID 1690123849; Purchase Order: -

Gadgetdiva.id — Awal bulan Januari 2023 ini, Acer mengenalkan tiga laptop gaming terbarunya yang menggunakan Prosesor AMD Ryzen 7000 Series. Laptop gaming Acer tersebut merupakan seri Nitro dan Swift.

Jajaran laptop gaming Acer yang menggunakan AMD Ryzen 7000 Series ialah Acer Nitro 16, Nitro 17 serta Swift GO 14.

Meski sama-sama menggunakan prosesor terbaru, ketiga laptop gaming Acer ini memiliki keunggulannya masing-masing. Seperti Acer Nitro yang dirancang untuk memberi pengalaman gaming dengan layar FHD/QHD-nya serta Swift GO yang menggabungkan kinerja prosesor baru tersebut dengan layar OLED yang dibawanya.

Sedangkan, prosesor mobile AMD Ryzen sendiri membawa keunggulan terbaru seperti kinerja daya yang lebih optimal. Sehingga, memang dirancang untuk menjalankan kinerja dan efisiensi tinggi oleh penggunanya. Terutama gamer dan pekerja mobile.

3 Laptop Gaming Acer Terbaru

Acer Nitro 16

Acer Nitro 16 merupakan laptop gaming yang menyematkan layar berukuran 16 inci. Menyematkan layar WUXGA atau WQXGA yang ditingkatkan dengan kecepatan refresh 165Hz dan area layar 5% lebih luas dari model sebelumnya.

Perangkat ini menyematkan GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 40 Series. Dimana dapat mendukung NVIDIA Advanced Optimus yang memungkinkan penggunanya untuk beralin dengan mulus antara grafis terintegrasi dengan grafis diskrit.

Acer Nitro 16 juga akan menghadirkan pengalaman imersif bagi penggunanya. Dengan dukungan gamut warna 100% sRGB dan rasio layar-ke-bodi mencapai 84%.

Paradiva juga dapat mengintegrasikan touchpad berukuran 125,0mm x 76,7 mm yang luas. Serta, keyboard dengan lampu latar RGB 4 zona.

Laptop Gaming Acer

Acer Nitro 17

Laptop gaming Acer Nitro 17 menjalankan prosesor AMD Ryzen 7000 Series dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 40 Series yang berada dalam kontstruksi ramping dan kokoh. Perangkat menyematkan layar sebesar 17.3 inci dengan tampilan FHD dan membawa kecepatan refresh rate 165Hz.

Laptop ini mendukung rasio layar-ke-bodi 81% untuk menghasilkan visual yang memukau. Dimensianya cuup luas dilengkapi dengan touchpad besar (125,0 mm x 81,6 mm) dan keyboard dengan lampu latar RGB 4-zona yang akan membuat semua jenis pemain bersemangat untuk memainkannya.

Laptop Gaming Acer

Sama seperti Nitro 16, Nitro 17 turut hadir dengan memori DDR5 4800 MHZ sampai 32Gb dan penyimpanan M.2 PCIe Gen 4 hignga 2TB. Dapat membuat gamer dan kreator melakukan banyak hal sekaligus.

Lebih lanjut, Nitro 17 dilengkapi dengan kamera HD pada laptop, dua mikrofon, dan dua speaker dengan DTS:X® Ultra untuk audio yang jernih. Laptop gaming yang ditenagai prosesor AMD ini juga menyediakan berbagai pilihan konektivitas melalui port HDMI 2.1, pembaca kartu microSD, USB 2.0, USB 4, port Type C USB3.2 Gen 2 yang mendukung Power Delivery, dan dua port USB 3.2 Gen. 2, dengan satu yang memungkinkan pengisian offline.

Acer Swift GO 14

Laptop gaming Acer Swift GO 14 hadir dengan desain yang ringan, tepian yang terdefinisi dan garis struktural yang sesuai dengan penampilan Swift. Perangkat dilengkapi dengan alumunium 14,9mm yang ramping dengan rasio layar-ke-bodi 90% serta tepian bezel ultra tipis berukuran 4,15mm.

Sedangkan, bobotnya sendiri berukruan 1,3 kg.  Laptop ini menggabungkan prosesor AMD Ryzen™ 7000 Series terbaru. Serta, layar OLED dengan rasio 16:10 yang menakjubkan dengan kecepatan refresh 90 Hz, memberikan produktivitas saat bepergian.

Laptop Gaming Acer

Display Swift Go 14 yang luar biasa dan cerah memiliki kecerahan maksimum 500-nit, rentang warna DCI-P3 100%, serta sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 500. Laptop ini menampilkan layar OLED 2,8K 14 inci dengan resolusi 2880×1800, sertifikasi layar TÜV Rheinland Eyesafe®, keyboard dengan backlit.

Laptop disempurnakan dengan touchpad OceanGlass™ yang halus, memberikan impresi sentuhan seperti kaca. Baterai yang disematkan dapat digunakan hingga 9,5 jam. Sehingga, dapat digunakan untuk berpergian.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini