iPhone 15 Pro Max Bakal Gunakan Lensa Periskop

0
iPhone 15 Pro Max

Gadgetdiva.id — Sebuah rumor menyatakan bahwa iPhone 15 Pro Max akan menggunakan lensa kamera periskop. Lensa yang dibawanya ini milik LG Innotek.

Menurut The Elec, akuator OIS yang digunakan pada lensa periskop iPhone 15 Pro Max ini akan dipasok oleh LGInnotek dan Jahwa Electronics. Masing-masing perusahaan memasok sekitar 70% dan 30%.

Baik LG Innotek dan Jahwa sendiri merupakan nama-nama terkenal di Industri. Seperti, Jahwa yang telah bekerja sama dengan Samsung Electronics dan Samsung Electro-Mechanics. Perusahaan Korea tersebut dilaporkan memasok komponen untuk seri Galaxy S23 dan Galaxy A54 mendatang.

Beralih ke lensa periskop yang akan digunakan oleh iPhone 15 Pro Max, lensa tersebut dikatakan menggunakan zoom optik yang disempurnakan mencapai tonggak sejarah ini.

The Elec juga menyebut bahwa Apple ingin menggunakan lensa periskop Folded Zoom. Merupakan tambahan yang baik untuk smartphone bermerek.

Lantas, apa saja keunggulan yang dibawa oleh lensa periskop pada iPhone 15 Pro Max?

Keunggulan lensa periskop iPhone 15 Pro Max

Sistem lensa periskop iPhone 15 Pro Max ini berfungsi untuk meningkatkan kualitas gambar dan video dari smartphone. Perangkat akan bekerja saat cahaya masuk ke lensa telefoto.

Kemudian, cermin akan memantulkan cahaya. Setelah itu, melemparkan cahaya ke arah sensor gambar kamera.

iPhone 15 Pro Max

Saat cahaya bergerak, pengaturan folded telephoto yang lebih panjang terbentuk di telepon ini. Dengan demikian, fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk melakukan zoom tanpa buram.

Kini, Apple sendiri sudah menggunakan modul telefoto. iPhone 15 Pro sendiri diperkirakan akan diubah namanya menjadi iPhone 15 Ultra.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini