Samsung rilis seri Galaxy Note10, dilengkapi jaringan 5G

0

Diva says – Samsung kabarkan akan segera memperkenalkan seri terbaru dari Galaxy Note 10 dan Note 10+, smartphone premium yang didukung teknologi jaringan 5G ini menggabungkan desain elegan dengan performa powerful dan pendukung produktivitas untuk mendukung para kreator.

Dengan opsi LTE dan 5G yang tersedia, pengguna Note10 dapat memanfaatkan sepenuhnya kecepatan tercepat operator karena didukung Hyper-fast Speeds. Galaxy Note10+ 5G memanfaatkan kekuatan penuh dari jaringan untuk streaming video resolusi tinggi, mengunduh konten yang sangat cepat, dan streaming game yang berat secara real time.

Galaxy Note10 menghadirkan Note bagi pengguna yang ingin merasakan kekuatan S Pen dan fitur produktivitas terunggul yang dikemas dengan Cinematic Infinity Display berukuran 6.3-inci menjadikannya sebagai Note lebih compact. Sedangkan Galaxy Note10+ hadir dengan layar Note terbesar yaitu Cinematic Infinity Display 6.8-inci dalam sebuah perangkat yang mudah digenggam dan digunakan.

Soal kamera pro-grade yang di desain khusus untuk para kreator, Galaxy Note10 bisa digunakan sehari-hari menggunakan fitur canggih untuk menangkap video dan foto yang memukau. Tentu memungkinkan channel, stories, dan post pengguna menjadi berbeda dan memberikan impact.

Keunggulan lainnya yaitu, Video Live Focus dimana para pengguna bisa menambahkan pengaturan efek bokeh sehingga bisa mengaburkan latar belakang untuk fokus pada subjek. Zoom-In Mic memperkuat audio pada frame dan menjauhkan noise di sekitar untuk membantu fokus pada suara yang diinginkan. Untuk menghilangkan goncangan dan getaran yang biasanya membuat hasil video aksi terlihat buram, fitur Super Steady terbaru yang sudah diperbarui saat ini hadir dalam mode Hyperlapse untuk video time-lapse stabil.

Bukan hanya itu, saat merekam video, pengguna Galaxy Note10 bisa mengedit on- the-go secara langsung dari smartphone. Video Editor bisa digunakan dengan S Pen, sehingga daripada tap untuk memilih atau edit clip, pengguna bisa memilih langsung adegan tertentu yang ingin  dihilangkan. Bagi creator yang ingin kontrol lebih footage mereka, Adobe Rush 4 pada Galaxy Note10 memberikan serangkaian editing tools, bahkan bisa menjadi lebih akurat dengan S Pen.

Galaxy Note10 mengintegrasikan kemampuan AR dan 3D termutakhir ke dalam kamera. Bersamaan dengan kamera Ultra Wide, ini menjadi suatu medium baru bagi creator. Dengan AR Doodle, gunakan S Pen untuk personalisasi foto dengan gambar, efek, dan animasi yang dinamis untuk sesuai dengan gambar.

Super Fast Charging yang hanya dengan 30 menit pengisian daya, Galaxy Note10+ bisa bertahan seharian, dengan kemampuan wired charging hingga 45W 8. Wireless PowerShare kini tersedia di Note, pengguna bisa mengisi daya secara wireless untuk Galaxy Watch, Galaxy Buds, atau perangkat lainnya yang sudah Qi-enabled dengan Galaxy Note10.

Cinematic Infinity Display yang memenuhi seluruh layar dari tepi-ke-tepi pada Galaxy Note10 sehingga hampir tanpa bezel, dan potongan kamera depan yang kecil di tengah layar sehingga desain terlihat seimbang.

Galaxy Note10 dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED peraih penghargaan. Dengan sertifikasi HDR10+ dan Dynamic Tone Mapping, foto dan video menjadi lebih terang dibandingkan seri Note sebelumnya, selain juga menghasilkan varian warna yang lebih memukau.

Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+ akan tersedia dalam warna Aura Glow, Aura White, dan Aura Black mulai dari
23 Agustus 2019.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan