Tampilan iPhone 15 Ultra Mirip Smartphone Android?

0
iPhone 15 Ultra

Gadgetdiva.id — Bocoran terbaru menyatakan bahwa iPhone 15 Ultra akan membawa tampilan desain mirip smartphone Android. Seperti apa sih penampakannya?

Seorang leaker bernama ShrimpApplePho memposting rangkain rumor terkait desain yang diusung oleh iPhone 15 Ultra. Dimana akan terlihat seperti smartphone Android.

Leaker tersebut menyatakan bahwa iPhone 15 Ultra akan membawa perubahan desain. Terlihat dari layarnya yang lebih datar, notch serta susunan kameranya.

Mengutip dari Phone Arena, dia turut mengkalim bahwa jajaran seri iPhone 15 akan hadir dalam ukuran yang sama dengan seri iPhone 14. Ini artinya, kita akan melihat dua model standar dengan layar 6,1 inci dan 6,7 inci. Serta, untuk dua varian lain dalam hierarki tertingginya akan hadir dengan layar 6,1 inci dan 6,7 inci pula.

iPhone 15 Ultra

Shrimp menyatakan bawha varian premium dari jajaran iPhone akan dikenal sebagai iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Ultra. Perangkat akan membawa bezel yang lebih tipis daripada iPhone 2022.

Mereka juga menambahkan bahwa semua model akan memiliki tepi melengkung dan layar datar. Serta, menyamanakn desainnya dengan Apple Watch Series 8.

Sementara itu, semua model akan memiliki potongan Dynamic Island yang saat ini eksklusif untuk varian pro. Perangkat akan dilindungi oleh kaca berjenis Ceramic Shield. Serta, masih akan menggunakan kamera selife yang sama.

Sedangkan, iPhone 15 akan membawa modul kamera berukuran sama dengan generasi yang sudah ada. Menunjukkan bahwa spesifiaksi kamera depannya tidak akan berubah.

Menurut bocoran sebelumnya, iPhone 15 kemungkinan tidak akan membawa tombol fisik dan port Lightning. Sedangkan, varian yang lebih tinggi akan menggunakan chipset 3nm.

Beberapa laporan juga turut menyebut bahwa model standar iPhone 15 akan lebih terjangkau dari varian iPhone 14. Hanya saja, varian Ultra akan dijual lebih mahal.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini