Terungkap, Inilah Bocoran Spesifikasi Galaxy Book 3 Ultra

0
Galaxy Book 3 Ultra
Galaxy Book 2 Pro

Gadgetdiva.id — Sebuah rumor menyatakan bahwa Samsung akan turut membawa jajaran Galaxy Book 3 Series pada gelaran Galaxy Unpacked 1 Februari mendatang. Salah satu yang akan dibawanya ialah Galaxy Book 3 Ultra.

Melansir dari Pocket-lint, sebuah laporan dari MySmartPrice mengungkap detail menarik terkait Galaxy Book 3 Ultra. Menunjukkan bahwa perangkat tersebut akan membawa prosesor Intel Core i9 13900H bersama dengan memori LPDDR5.

Bocoran Spesifikasi Galaxy Book 3 Ultra

Galaxy Book 3 Ultra ini akan dilengkapi dengan memori penyimpanan sebesar 32GB dan penyimpanan PCIe Gen 4 1TB. Turut dilengkapi dengan kartu grafis Nvidia GeForce RTC 4070 khusus. Menjadikannya “monster” untuk bermain game dan beban kerja yang intensif secara grafis.

Pada bagian layar, perangkat akan menyematkan AMOLED berukuran 16 inci yang mewah dengan resolusi 2880×1880. Dipasangkan dengan sistem quad-speaker dan AKG dengan dukungan Dolby Atmos.

Laptop ini diperkirakan akan membawa ukuran sekitar 17mm dan berat sekitar 1,8 kg dengan baterai 76Wh. Plus, adaptor USB-C sebesar 136W.

Galaxy Book 3 Ultra
Foto: Galaxy Book 3 Series

Tak hanya Galaxy Book 3, Samsung juga akan membawa varian lainnya seperti Galaxy Book 3 dan Galaxy Book 3 Pro dalam varian standar dan 360 pada Galaxy Book 3 Series.

Galaxy Book 3 Pro akan hadir dalam pilihan 14 dan 16 inci dengan Intel Core i5 1340P atau i7 1360p. Kedua model akan menampilkan layar AMOLED 3K, memori DDR5 hingga 16GB dengan penyimpanan PCIe Gen 4 1TB.

Kendati, kehadiran Galaxy Book 3 Ultra ini masih rumor. Jika sekiranya benar akan dirilis, apakah Samsung akan memboyongnya ke pasar Indonesia?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini