Gadget

Wow! OPPO Pad Air Langsung Ludes di Pasar Cuma Satu Bulan

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Satu bulan setelah peluncurannya di Indonesia, OPPO Pad Air laku keras sejak 18 Januari 2023 mendatang. Stoknya bahkan habis di beberapa toko online.

OPPO Pad Air sendiri meluncur pada 12 Desember 2022 lalu. Perangkat memang diminati banyak penggemar OPPO. Perusahaan mencatat pendaftaran minat OPPO Pad Air mampu menembus hingga ribuan pendaftar.

4 Produk Xiaomi AIoT yang Bakal Meluncur 25 Januari 2023

Baca juga: Review OPPO Pad Air

OPPO Pad Air Ludes di Pasar Indonesia

Kini, tablet tersebut dilaporkan telah habis di pasar Indonesia satu bulan setelah peluncurannya. Tepatnya, sejak 18 Januari 2023 lalu. Fenomena tersebut terlihat dari laman platform e-commerce seperti MyOPPO dan Shopee.

Sementara itu, banyak pula dealer resmi yang juga kehabisan stok tablet OPPO Pad Air. Hal tersebut dikarenakan pernakgat minat konsumen tinggi yang dilengkapi dengan pena stylus.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon baik konsumen terhadap OPPO Pad Air di Indonesia. Saat ini, perangkat OPPO Pad Air sudah habis terjual. Perangkat ini habis dalam waktu kurang lebih satu bulan,” kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam pernyataan resminya, Rabu (25/1). 

Menurut Patrick, salah satu alasan perangkat ini diminati oleh banyak orang ialah pengalaman interkoneksinya yang seamless antar perangkat. Sehingga, dapat mempermudah konsumen dalam memanfaatkan ekosistem OPPO antara perangkat tablet, smartphone maupun IoT.

OPPO Pad Air

Selain membawa fitur interkoneksi yang seamless, OPPO Pad Air turut membawa fitur multi-connect yang dapat menampilkan serta mengopersikan layar perangkat smartphone ke layar tablet. Perangkat juga turut dilengkapi dengan baterai besar 7100mAh, desain tipis dan quad symmetrical speaker.

Merupakan tablet pertama OPPO di Indonesia, OPPO Pad Air sendiri dibanderol seharga Rp. 3.999.000. Sebagai pelengkap tablet, OPPO juga menjual aksesoris lainnya seperti stylus pen, smart keyboard dan smart cover.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

OnePlus Buds Pro 2 Bawa Fitur Audio dari Android 13
Gadget

OnePlus Buds Pro 2 Bawa Fitur Audio dari Android 13

Gadgetdiva.id — OnePlus Buds Pro 2 akan turut diluncurkan secara global pada 7 Februari 20..

4 Produk Xiaomi AIoT yang Bakal Meluncur 25 Januari 2023
Gadget

4 Produk Xiaomi AIoT yang Bakal Meluncur 25 Januari 2023

Gadgetdiva.id — Xiaomi AIoT akan meluncurkan empat produk internet of things (IoT) pertama ..

Tips Sehat di Tahun Kelinci, Ga Ada Salahnya Pakai Smartwatch
Gadget

Tips Sehat di Tahun Kelinci, Ga Ada Salahnya Pakai Smartwatch

Gadgetdiva.id — Smartwatch bisa jadi andalan di 2023, tahun yang disebut sebagai shio kelin..

Dua Kamera Panasonic Lumix Ini Cocok untuk Kreator Konten
Gadget

Dua Kamera Panasonic Lumix Ini Cocok untuk Kreator Konten

Gadgetdiva.id  — Dua kamera Panasonic terbaru dirancang untuk para kreator konten. Perangk..


;