Wow! OPPO Pad Air Langsung Ludes di Pasar Cuma Satu Bulan

0
OPPO Pad Air

Gadgetdiva.id — Satu bulan setelah peluncurannya di Indonesia, OPPO Pad Air laku keras sejak 18 Januari 2023 mendatang. Stoknya bahkan habis di beberapa toko online.

OPPO Pad Air sendiri meluncur pada 12 Desember 2022 lalu. Perangkat memang diminati banyak penggemar OPPO. Perusahaan mencatat pendaftaran minat OPPO Pad Air mampu menembus hingga ribuan pendaftar.

Baca juga: Review OPPO Pad Air

OPPO Pad Air Ludes di Pasar Indonesia

Kini, tablet tersebut dilaporkan telah habis di pasar Indonesia satu bulan setelah peluncurannya. Tepatnya, sejak 18 Januari 2023 lalu. Fenomena tersebut terlihat dari laman platform e-commerce seperti MyOPPO dan Shopee.

Sementara itu, banyak pula dealer resmi yang juga kehabisan stok tablet OPPO Pad Air. Hal tersebut dikarenakan pernakgat minat konsumen tinggi yang dilengkapi dengan pena stylus.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon baik konsumen terhadap OPPO Pad Air di Indonesia. Saat ini, perangkat OPPO Pad Air sudah habis terjual. Perangkat ini habis dalam waktu kurang lebih satu bulan,” kata Chief Marketing Officer OPPO Indonesia Patrick Owen dalam pernyataan resminya, Rabu (25/1). 

Menurut Patrick, salah satu alasan perangkat ini diminati oleh banyak orang ialah pengalaman interkoneksinya yang seamless antar perangkat. Sehingga, dapat mempermudah konsumen dalam memanfaatkan ekosistem OPPO antara perangkat tablet, smartphone maupun IoT.

OPPO Pad Air

Selain membawa fitur interkoneksi yang seamless, OPPO Pad Air turut membawa fitur multi-connect yang dapat menampilkan serta mengopersikan layar perangkat smartphone ke layar tablet. Perangkat juga turut dilengkapi dengan baterai besar 7100mAh, desain tipis dan quad symmetrical speaker.

Merupakan tablet pertama OPPO di Indonesia, OPPO Pad Air sendiri dibanderol seharga Rp. 3.999.000. Sebagai pelengkap tablet, OPPO juga menjual aksesoris lainnya seperti stylus pen, smart keyboard dan smart cover.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini