Oppo K3 hanya dijual di Lazada, lihat dulu harga dan spesifikasinya

2
preorder oppo k3 dibuka lagi

OPPO memperkenalkan perangkat terbarunya yaitu OPPO K3 yang resmi diluncurkan di Indonesia, Rabu (7/8/2019). Di K3, OPPO mengandalkan ponsel full-screen dengan teknologi kamera selfie pop-up.

OPPO K3 kini hadir dengan membawa sederet keunggulan hasil kombinasi teknologi inovatif dan tampilan yang lebih stylish lho girls. Keunggulannya yaitu, dalam konfigurasi RAM/ROM memiliki sebesar 6 GB + 64 GB, memiliki layar AMOLED berdiagonal 6,5 inci yang beresolusi 2340 x 1080, dan bezel less di keempat sisinya lantaran kamera selfie 16 megapixel yang disembunyikan dalam modul pop-up.

Sedangkan kamera ganda yang dilengkapi kamera wide sebesar 16 megapiksel dan kamera depth sensor sebesar 2 megapiksel. Namun sayangnya OPPO K3 belum memiliki kamera wide-angel.

Ponsel ini juga dilengkapi pemindai sidik jari yang terintegrasi pada bawah layar yang kini 28,5% lebih cepat dari versi sebelumnya, dan juga memiliki prosesor High End Qualcomm Snapdragon 710.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna, K3 dibekali baterai sebesar 3.765 mAh yang didukung pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 3.0 yang memungkinkan konsumen untuk mengisi daya lebih cepat 25% dari VOOC generasi sebelumnya.  juga memiliki teknologi pengaturan suhu yang memungkinkan perangkat untuk tetap dapat digunakan ketika pengisian daya berlangsung.

“OPPO memasarkan K3 dengan unit yang sangat terbatas melalui aplikasi Lazada. Perangkat Ini merupakan perangkat spesial edisi daring yang hanya dijual di Indonesia, India, Thailand, dan Vietnam. Semenjak dibuka pada pukul 12.30 kurang dari 1 menit kita sudah menembus pemesanan ribuan unit. Ini merupakan prestasi baru untuk perangkat OPPO yang dijual secara daring,” ujar Aryo Meidianto A,PR Manager OPPO Indonesia.

K3 sudah dijual secara Flash Sale dengan harga khusus Rp3.599.000,-. Bagi 500 konsumen pertama yang berhasil melakukan pembelian saat flash-sale, OPPO akan memberikan hadiah tambahan berupa IEM Sennheiser CX213 senilai Rp299.000,-. Dan juga memberikan kartu perdana Smartfren Bosku dengan gratis kuota 360 GB selama satu tahun. OPPO memberikan pilihan dua varian warna pada K3, yaitu warna Jade Black dan Pearl White.

Perangkat ini sudah mulai dipasarkan di situs Lazada.co.id. Sayangnya, Lazada mengumumkan di akun sosialnya bahwa perangkat Oppo K3 telah habis dipesan lho girls.

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan