Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2 Siap Temani Keseharianmu

0

Gadgetdiva.id – Sebagai Your Smart Essential Partners, Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2 dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konektivitas dan menjadi partner aktif andalan yang siap buat kamu jadi “si paling produktif” pada 2023 ini.

Redmi Buds Essential hadir dengan pengalaman audio yang mumpuni, seperti kualitas suara yang jernih diperkuat dengan fitur noise reduction, yang memungkinkan kamu dapat melakukan panggilan telepon dengan lebih jelas kapanpun dan dimanapun.

RedmiTidak hanya itu, koneksi yang stabil dari sambungan Bluetooth 5.2 yang dimiliki Redmi Buds Essential dapat menjangkau perangkat hingga sejauh 10 meter tanpa membatasi gerak-gerik kamu saat beraktivitas.

Hadir dengan desain stylish yang ringan serta bentuk buds yang nyaman dipakai, Redmi Buds Essential siap menjadi partner penunjang produktivitas yang tepat sepanjang hari.

Selain itu, ada juga Redmi Smart Band 2 yang memiliki lebih dari 30 mode olahraga yang dapat membantu kamu melakukan gerakan olahraga sesuai pilihan dan kemampuan.

Dengan desain ultra-slim body berukuran 9.99mm, kamu dapat leluasa bergerak secara aktif saat berolahraga maupun melakukan aktivitas sehari-hari.RedmiGuna membantu meningkatkan motivasi dan mood ketika berolahraga, kamu juga bisa sambil mendengarkan musik favoritmu dengan menggunakan Redmi Buds Essential yang memiliki daya baterai hingga 18 jam, sehingga kamu semakin siap untuk menyambut hari produktif kamu.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli Redmi Buds Essential dan Redmi Smart Band 2 hadir mulai besok (2/2) di channel penjualan resmi Xiaomi Indonesia baik secara online maupun offline.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

 

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan