Gadget

Samsung Galaxy S23 Series, Hampir Semua Mirip Ultra Harga Mulai Rp13 Juta

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id Samsung Galaxy Unpacked 2023 yang digelar tadi malam akhirnya menunjukkan desain dan spesifikasi dari Galaxy S23 Series. Banyak yang bilang, semua seri dalam lini tersebut hampir mirip dengan seri flagshipnya.

Samsung memperkenalkan tiga varian Galaxy S23 Series, yakni Galaxy S23, Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra. Selain itu, perusahaan asal Korea Selatan ini juga memperkenalkan Galaxy Book3.

Dilansir melalui The Verge, Kamis, 2 Februari 2023, Galaxy S23 Ultra memiliki beberapa peningkatan dalam fitur dan performanya, termasuk kelengkapan S Pen. Ada juga sensor kamera 200 megapiksel, prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan tampilan yang lebih hemat baterai. Model Ultra juga dilengkapi dengan penyimpanan 256GB.

Galaxy S23 SeriesSamsung-Hadirkan-Inovasi-Terbaru-untuk-Pengalaman-Smartphone-Premium-Terdepan-Melalui-Galaxy-S23-Series-5G

Lalu terkait dengan Galaxy S23 dan S23 Plus, sepertinya hampir mirip dengan Ultra. Keduanya membuang desain kamera yang terlalu menonjol, yang sempat diusung dalam desain Galaxy S21 dan S22 biasa maupun Plus. Bahkan warna Keduanya juga memiliki varian yang sama dengan Ultra, yakni Phantom Black, Cream, Green dan Lavender.

Walaupun secara desain hampir mirip, namun tetap Ultra merupakan varian yang cukup powerful. Oia, S23 dan S23 Plus juga memiliki peningkatan dari sisi prosesor, kamera dan daya tahan baterai.

Harga Samsung Galaxy S23 Series

Dalam perhelatan Samsung Galaxy Unpacked 2023 dini hari tadi, harga Samsung Galaxy S23 dibanderol USD799 sedangkan S23 Plus dihargai USD999 atau masing-masing sekira Rp11,8 juta dan Rp14,8 juta. Sedangkan Samsung Galaxy S23 Ultra dibanderol USD1.199 atau setara Rp17,8 juta.

Di Indonesia, para penggemar Samsung sudah bisa memesan Galaxy S23 Ultra 5G, Galaxy S23+ 5G, dan Galaxy S23 5G di samsung.com/id harga mulai dari Rp12.999.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;