Gadget

RAZER Kenalkan Mouse Viper Mini Signature Edition

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Razer hari ini mengumumkan Razer Viper Mini Signature Edition, lambang teknologi mouse gaming. Viper Mini Signature Edition adalah mouse gaming nirkabel ultra-high-end, yang sangat ringan serta dilengkapi turbocharger dengan teknologi Razer terbaik di kelasnya.

Dengan berat 49 gram yang menakjubkan, gamer dapat merasakan pengalaman yang sempurna dengan periferal game kelas master yang dikemas dengan teknologi terbaik di kelasnya, semua dalam satu bentuk yang sempurna.

“Kami melampaui proses desain biasa kami untuk melihat pemilihan material dan desain industri alternatif untuk menciptakan aloi magnesium yang sangat tahan lama dalam bentuk Viper Mini favorit penggemar. Hasilnya, Viper Mini Signature Edition hanya seberat 49 gram tanpa kompromi, menjadikannya mouse paling ringan yang pernah ada,” ujar Barrie Ooi, Kepala Divisi Gaming PC Razer.

Penggunaan aloi magnesium dan teknik cetakan injeksi memungkinkan pengurangan berat yang signifikan pada mouse tanpa mengorbankan daya tahan, sambil tetap memberikan pegangan yang nyaman dalam desain Viper Mini yang populer.

Pilihan-pilihan ini memungkinkan Viper Mini Signature Edition tetap sangat ringan dengan berat hanya 49 gram sambil tetap menghadirkan kinerja kelas dunia.

Dibuat dari aloi magnesium berkualitas tinggi, Viper Mini Signature Edition menampilkan rasio berat-ke-kekuatan yang luar biasa, karena desain baru yang rumit dan sangat tahan lama yang dibuat menggunakan teknik pencetakan injeksi.

Menawarkan Razer™ Focus Pro 30K Optical Sensor, Razer™ Optical Mouse Switches Gen-3, dan HyperPolling Wireless dengan tingkat polling nirkabel 4000 Hz yang sebenarnya, Viper Mini Signature Edition menghadirkan teknologi gaming nirkabel tercepat dari Razer untuk kecepatan yang lebih tinggi dan kinerja yang stabil.

Mouse razer ini hadir dengan pre-paired Dongle Nirkabel Razer HyperPolling, satu set Kaki Mouse Corning® Gorilla® Glass 3, kain pembersih serat mikro, 2 set Pita Pegangan Mouse Razer, dan 2 alcohol prep pads. Sebagai manfaat tambahan, Viper Mini Signature Edition juga menyertakan perpanjangan garansi selama 3 tahun.

Viper Mini Signature Edition adalah pilihan utama bagi para gamer yang menginginkan mouse gaming berkinerja tinggi sangat ringan yang tidak berkompromi pada kinerja atau fitur, menjadikannya mouse gaming terbaik dari Razer.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru
Gadget

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru

FUJIFILM Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless terbaru serta ..

Antusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh OPPO Store Indonesia
Gadget

Antusias Tinggi, OPPO A60 Kini Tersedia di Seluruh OPPO Store Indonesia

Saat ini, OPPO A60 telah tersedia di Indonesia dengan harga resmi Rp2.599.000, dan dapat dibeli seca..

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked
Gadget

Bocor! Ini Jajaran Perangkat yang Diboyong Samsung ke Galaxy Unpacked

Perhelatan Samsung Galaxy Unpacked semakin dekat, jajaran produk yang akan diboyongnya pun terungkap..

Febby Rastanty dan Angga Yunanda Ungkap Fitur Favorit dari HUAWEI WATCH FIT 3
Gadget

Febby Rastanty dan Angga Yunanda Ungkap Fitur Favorit dari HUAWEI WATCH FIT 3

Febby Rastanty mengaku terbantu dengan fitur Stay Fit. Sedangkan, Angga Yunanda lebih menyukai desai..


;