Samsung Gandeng Qualcomm di Gelaran Unpacked 2023

0
Galaxy S24
Foto: Galaxy S23 Series

Gadgetdiva.id – Pada perhelatan Unpacked 2023, Qualcomm Technologies mengumumkan bahwa Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform for Galaxy menenagai seri flagship Samsung Galaxy S23 terbaru dari Samsung Electronics Co, Ltd. secara global.

Snapdragon 8 Gen 2 yang telah dikustomisasi dengan fitur-fitur baru dengan performa yang lebih cepat yang menjadikannya sebagai Snapdragon tercepat yang pernah ada dan menetapkan standar baru untuk komputasi terkoneksi.

Peluncuran seri Galaxy S23 menggaris bawahi komitmen kedua perusahaan untuk memberikan pengalaman premium terdepan bagi konsumen untuk perangkat flagship dari Galaxy.

“Kemitraan strategis kami yang kuat dengan Samsung merupakan hasil dari komitmen bersama terhadap inovasi dan memberikan pengalaman smartphone terbaik di dunia kepada konsumen,” ungkap Cristiano Amon, President and Chief Executive Officer, Qualcomm Incorporated.

Samsung

Seri Samsung Galaxy S23 menghadirkan solusi konektivitas terdepan dari Qualcomm Technologies, termasuk Snapdragon® X70 Modem-RF System, 5G modem-RF 5G system tercepat dan terpintar di dunia, serta Qualcomm® FastConnect™ untuk Wi-Fi berkecepatan tinggi dengan latensi sangat rendah, serta penyempurnaan audio Bluetooth terbaru.

“Kami menghargai kemitraan strategis yang telah terjalin lama dengan Qualcomm Technologies. Mereka berada di garis depan dalam inovasi dan diferensiasi teknologi, menjadikannya mitra pilihan untuk menghadirkan pengalaman mobile termutakhir untuk saat ini dan seterusnya,” ungkap TM Roh, Presiden and Head of Mobile Experience Business at Samsung Electronics.

Peluncuran seri Galaxy S23 menggarisbawahi komitmen Qualcomm Technologies bersama Samsung untuk menghadirkan pengalaman premium bagi konsumen untuk perangkat flagship dari Galaxy.

“Seri Galaxy S23 unggulan kami yang baru, yang ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 untuk Galaxy, menetapkan standar baru untuk pengalaman mobile premium dan kami tidak sabar menunggu konsumen untuk mendapatkannya,” tutup Roh.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan