Tetap Jaga Kesehatan Bersama Air Purifier LG PuriCare™ Terbaru

0

Gadgetdiva.id – Melengkapi seri LG PuriCare™, LG menghadirkan produk baru dari LG PuriCare™ 360º Hit Air Purifier seri AS60GHWG0 yang telah dikembangkan menjadi versi lebih terjangkau dari generasi pertama. Meski terjangkau, seri ini memiliki teknologi 360 Purification & Multi Filtration System yang mampu memurnikan udara, mengurangi partikel mikro berbahaya dan menghilangkan bau secara efektif.

LG PuriCare™ ini tersedia dalam beragam pilihan, ada LG PuriCare AeroTower Air Purifying Fan yang menggunakan teknologi UVnano™ pada bilah kipas sebagai lapisan perlindungan tambahan untuk menghilangkan 99,9% bakteri di udara. Dilengkapi Sistem Filtrasi 3 Langkah (Pra Filter – Hepa Filter – Filter Penghilang Bau), LG PuriCare AeroTower Air Purifying Fan dapat memproduksi udara segar seperti di alam bebas.

Abhinyano Abhi, Product Marketing Manager Air Solution for LG Electronics Indonesia menyatakan, “LG menyediakan koleksi LG PuriCare™Air Purifier yang dapat memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan LG Air Purifier, kami berharap masyarakat Indonesia bisa beraktivitas dengan lebih tenang dan dapat terlindung dari debu dan juga penyebaran virus.”

LG PuriCare

LG PuriCare™ 360º Air Purifier juga cocok digunakan untuk mereka yang memiliki bayi atau balita, atau tempat-tempat yang sering dikunjungi keluarga karena teknologi LG PuriCare™ 360º Air Purifier dapat membersihkan udara di sekitar lantai, tempat di mana bayi belajar merangkak dan balita bermain.

Seluruh rangkaian Air Purifier LG PuriCare™ juga memiliki sertifikat dari berbagai lembaga ternama, seperti Korea Clean Air Association, British Allergy Foundation dan Korea Asthma Allergy Foundation.

“Kami optimis bahwa dengan tren penyebaran COVID-19 yang makin landai dan didukung oleh inovasi produk Air Purifier LG PuriCare™, masyarakat Indonesia dapat kembali menjalankan aktivitas mereka dengan bebas dengan aman dan nyaman.” tutup Abhinyano Abhi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan