Apple iPhone Ultra Flagship Akan Meluncur Pada 2024

0
iPhone 15 Pro Max
Foto: iPhone 14 Pro Max

Gadgetdiva.id — Apple dikabarkana kan meluncurkan iPhone Ultra pada tahun 2024 mendatang. Varian ini dipastikan akan membawa performa lebih tinggi dari iPhone Pro Max.

Sebuah laporan terbaru dari Bloomberg menyatakan bahwa Apple berencana unntuk meluncurkan varian Apple iPhone Ultra bersama dengan varian Pro dan Pro Max tahun depan. Kemungkinkan akan menjadi bagian dari seri iPhone 16.

Perkiraan sebelumnya menyatakan bahwa varian iPhone Ultra dikabarkan akan menjadi bagian dari jajaran seri iPhone 15 menggantikan varian Pro Max. Namun, kini dikabarkan Pro Max akan terus menjadi bagian dari jajaran tersebut dan Ultra akan menjadi tambahan baru.

Bocoran Desain iPhone Ultra

Beberapa laporan juga mengkalim bahwa varian smartphone Ultra yang akan datang menampilkan build titanium. Dimana membawa tampilan dan nuansa premium pada perangkat tersebut.

Sedangkan, titanium adalah bahan premium jika dibandingkan dengan baja. Bahan ini juga lebih tahan gores, lebih ringan dan lebih kuat.

iPhone Ultra
Ilustrasi iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max

Tak banyak smartphone yang menggunakan bahan asli titanium di pasarkan. Oleh karena itu, bagian ini dapat menjadi poin unik bagi perusahaan untuk memasarkannya ke calon pengguna.

Bahannya juga mahal yang mungkin dapat menyebabkan harga iPhone Ultra lebih mahal dari varian lainnya. Smartphone tersebut diharapkan bakal menampilkan peningkatan pada beberapa kamera tambahan, chipset yang lebih cepat, layar yang lebih besar dan mungkin membawa desain tanpa port Lightning alias menggunakan USB-C.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan