TECNO PHANTOM V Fold Bakal Diboyong ke MWC 2023

0
TECNO PHANTOM V Fold

Gadgetdiva.id — TECNO siap pamerkan smartphone lipat pertamanya di MWC 2023 mendatang. Smartphone lipat tersebut dinamakan TECNO PHANTOM V Fold.

TECNO PHANTOM V Fold ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimenstiy 9000+ yang mana diklaim akan menetapkan standar baru untuk pengalaman pengguna. Terutama dalam menggunakan smartphone flagship dengan kemampuannya.

PHANTOM sendiri merupakan seri flaghsip yang membawa teknologi premium berusan TECNO. Merupakan smartphone ini dikembangkan dengan kemampuan kinerja permium yang fenomenal berjalan seiring dengan evolusi berkelanjutan dari chipset smartphone 5G milik MediaTek.

TECNO PHANTOM V Fold

Merupakan smartphone lipat pertama yang akan membawa prosesor MediaTek Dimensity 9000+, TECNO PHANTOM V Fold diklaim akan memberi pengalaman terbaik bagi pengguna. Berkat teknologi yang dibawanya.

“Kami sangat senang bisa menandai tonggak sejarah yang menarik dan penting bersama dengan MediaTek dengan peluncuran PHANTOM V Fold,” tutur General Manager of TECNO Jack Guo yang dikutip dari Gizchina, Kamis (9/2).

Dalam pengembangan smartphone lipat ini, lanjut dia, TECNO PHANTOM V Fold akan menjadi smartphone lipat pertama di dunia yang akan menyematkan MediaTek Dimensity 9000+. Dia menggarisbawahi keyakinan kuat pada kemampuan kemitraan ini untuk terus memberi pengalaman yang terbaik bagi penggunanya.

MediaTek Dimensity 9000+ pada TECNO PHANTOM V Fold

TECNO PHANTOM V Fold

MediaTek Dimensity 9000+ sendiri meurpakan prosesor dual-5G dengan fungsi dual-SIM yang disesuaikan untuk desain layar besar. Chipset ini memiliki skor tes AnTuTu keseluruhan lebih dari 1,08 juta poin.

Chipset MediaTek Dimensity 9000+ yang disematkannya ini akan disesuaikan untuk layar besar smartphone lipat. Chipset tersebut hadir dengna proses manufaktur 4nm dan desain arsitektural yang canggih.

Gelaran MWC 2023 sendiri akan kembali digelar di Barcelona pada 27 Februari 2023 mendatang. Namun, smartphone TECNO PHANTOM V Fold ini akan resmi dikenalkan oleh perusahaan pada 28 Februari 2023.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan