OPPO Find N2 Flip Muncul di Website TKDN Indonesia

0
OPPO Find N2 Flip

Gadgetdiva.id — OPPO Find N2 Flip disinyalir siap meluncur di Indonesia. Smartphone lipat tersebut ditemukan dalam situs TKDN.

Dalam situs TKDN, smartphone lipat tersebut hadir dengan nomor model “OPPO CPH247” yang telah lolos TKDN dengan nilai kandungan sebesar 36,35 persen. OPPO Find N2 Flip ini disebut menerima sertifikat TKDN pada 7 Februari 2023 mendatang.

Perangkat disebut akan membawa dukungan konektivitas LTE bersama dengan 5G. Termasuk di antaranya ialah n1, n3, n5, n8 dan n40.

OPPO Find N2 Flip

Sejatinya, model OPPO CPH247 ini sendiri masih belum jelas apakah akan benar-benar disebut sebagai OPPO Find N2 Flip. Sebab, perusahaan belum memberi keterangan lebih lanjut.

Sementara itu, OPPO Find N2 Flip sendiri sebelumnya telah dijual di China. Perangkat akan diboyong oleh OPPO dalam gelaran MWC 2023 nanti di Barcelona. Acara tersebut akan berlangsung pada akhir Februari besok.

Spesifikasi Singkat OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip menampilkan layar lipat Full HD+ AMOLED berukuran 6,8 inci dengan refresh rate sebesar 120Hz. Perangkat memiliki kamera depan 32MP dengan punch-hole.

Perangkat OPPO Find N2 Flip sendiri menawarkan tampilan penutup luar yang besar dengan kecepatan refresh 60Hz dengan tinggi sebesar 3,26 inci. Konfigurasi kamera yang dibawanya ialah Sony IMX890 50MP dengan kamera ultra-wide 8MP dan kamera depan 32MP untuk selfie.

Smartphone ditenagai oleh Dimensity 9000+ yang dilengkapi dengan penyimpanan 256GB dan RAM hingga 12GB. Kemudian, di bagian baterai, OPPO Find N2 Flip membawa kapasitas sebesar 4300mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 44W yang menjalankan Android 13 dengan ColorOS 13.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan