Tablet OnePlus Pad Pakai Dimensity 9000, Rilis di India

0
OnePlus Pad

Gadgetdiva.id — OnePlus akhirnya secara resmi merilis tablet pertamanya di India. Tablet tersebut dinamakan OnePlus Pad yang ditenagai oleh Dimensity 9000.

OnePlus Pad hadir dengan mengunggulkan spesifikasi prosesor MediaTek dengan memamerkan layar besar. Layar tersebut memiliki kecepatan refresh rate hingga 144Hz.

Menariknya lagi, OnePlus hadir dengan paket stylus dan keyboard magnetik. Tersedia dalam kotak paket pembelian.

OnePlus Pad

Spesifikasi Tablet OnePlus Pad

Di bagian desain, OnePlus Pad hadir dengan bingkai perpaduan alumunium dan kamera yang dipusatkan di bagian belakang perangkat. Membuat kamera tersebut berfungsi saat digunakan dalam keadaan horizontal.

OnePlus Pad dirancang secara ergonomis dengan bingkai melengkung. Sehingga, memungkinkan pengguna untuk memegang tablet dengan lebih nyaman dalam waktu lama tanpa kelelahan.

OnePlus Pad

Pilihan warna yang dihadirkan ialah Halo Green baru. Dengan ketebalan sekitar 6,54mm dengan berat sebesar 552 gram.

Sedangkan, spesifikasi OnePlus Pad yang dihadirkan ialah layar 11,6 inci dengan kecepatan refresh 144Hz. Layar tersebut hadir dengan resolusi 2.800 x 2.000px dengan kecerahan hingga 500 nits.

OnePlus Pad

OnePlus Pad ditenagai oleh MediaTek Dimensity 9000. Merupakan prosesor yang kuat, dipasangkan dengan RAM LPDDR 5 hingga 12GB dan penyimpanan UFS 3.1.

OnePlus mengklaim menawarkan pengalaman hiburan yang imersif. Berkat dukungan Dolby Atmos dan Dolby Vision. Dimana mendukung berbagi data seluler yang memiliki teknologi Omnibearing Sound Fieald.

OnePlus Pad

Tablet OnePlus Pad menyematkan baterasi sebesar 9.510mAh dengan teknologi pengisian cepat 67W. Menawarkan durasi siaga hingga 1 bulan.

Harga OnePlus Pad sendiri belum diumumkan. Namun, perangkat ini kabarnya akan mulai dapat dipesan lewat pre-order pada bulan April mendatang. Kemudian, akan dijual di beberapa negara seperti India, Amerika Utara, Eropa dan Timur Tengah.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan