Tips

Tips Bikin Konten Makin Oke dengan Samsung Galaxy A14 5G

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Dengan peluang di industri content creation yang masih terus menjanjikan, Samsung dengan senang hati membantu anak muda di Indonesia mengejar mimpinya menjadi content creator tanpa ribet dan nggak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Galaxy A14 5G diluncurkan sebagai smartphone dua jutaan dengan sejumlah peningkatan yang Awesome, seperti formasi kamera yang bisa bikin foto dan video dengan hasil lebih jernih, dual mic yang mendukung perekaman suara dengan mumpuni, performa yang meningkat, baterai yang bisa tahan sampai 2 hari, dan konektivitas 5G super ngebut untuk kenyamanan mengakses internet dan berbagi konten di media sosial.

Ikuti Cara Ini untuk Hapus Search History Instagram

Ditunjang oleh Samsung Galaxy A14 5G yang memudahkan siapa pun membuat konten dan mengunggahnya ke media sosial, tak sulit untuk menjadi content creator saat ini. Tapi bagaimana caranya memulai langkah jadi content creator tanpa ribet?

Mulai Aja Dulu, Tentukan Niche Kamu!

Samsung

Tentukan konten macam apa yang mau kamu bikin dan topik apa yang akan jadi fokus kamu sebagai content creator. Ada banyak pilihan, contohnya kuliner, cooking, kecantikan, travelling, fashion, gaming, kehidupan sehari-hari, dan lain sebagainya.

Manfaatkan layar Awesome dari Galaxy A14 5G untuk mencari berbagai referensi konten yang sesuai dengan minat kamu. Layar Infinity-V pada Galaxy A14 5G yang sudah diperluas menjadi 6,6 inci Full HD+ akan menyajikan konten dalam kualitas tampilan visual yang awesome karena resolusinya yang tinggi dan warna-warnanya yang cerah dan akurat.

Kembangkan Skill, Manfaatkan yang Pasti Awesome

Kamu bisa mulai dan berlatih dengan Samsung Galaxy A14 5G, smartphone dua jutaan yang sudah lengkap dengan fitur-fitur yang bisa membantu kamu ngonten seperti layaknya seorang pro.

Sektor kamera di smartphone ini dengan formasi triple camera belakang dan selfie cam yang canggih, untuk menghasilkan foto dan video yang jernih secara instan di berbagai kondisi.

Kamera utama 50MP di belakang akan mengabadikan foto dengan kualitas yang jernih dan warna yang tajam, depth camera 2MP akan menonjolkan objek utama dalam foto, dan macro camera 2MP akan mempertegas detail-detail kecil.

Di bagian depan, Samsung sudah meningkatkan resolusi kameranya menjadi 13MP yang dapat diandalkan untuk foto selfie atau video vlog dengan kualitas gambar yang bisa diadu.

Untuk mengeksplor semua kecanggihan fitur kamera Samsung Galaxy A14 5G yang awesome, kamu bisa masuk ke aplikasi kamera dan geser ke pilihan paling kanan di menu ‘more’ atau ‘lainnya’. Di situ, kamu bakal nemuin beragam pilihan buat bikin konten!

Samsung

Jangan khawatir berlama-lama menggunakan smartphone Galaxy A14 5G untuk belajar ngonten, membaca umpan balik melalui komentar-komentar di sosmedmu, sambil terus mencari ide-ide segar karena smartphone 5G Samsung yang paling terjangkau saat ini sudah diperkuat baterai besar 5.000mAh.

Saat lowbatt, baterai bisa diisi ulang dengan cepat berkat USB Type-C dan Fast Charging 15W yang tersedia dalam paket pembelian. Nikmati proses-proses kreatifmu dengan lebih lama tanpa ribet mencari sumber listrik.

Dibekali prosesor Octa-Core Dimensity 700, Galaxy A14 5G siap dukung kamu berkreasi konten dengan performa yang Awesome.

Untuk memperlancar kinerja aplikasi yang kamu gunakan untuk memproduksi konten, smartphone ini sudah dibekali RAM berkapasitas 6GB. Bila kamu butuh ruang ekstra untuk memperlancar multitasking dan meningkatkan performa aplikasi, gunakan RAM Plus hingga 6GB.

Dengan storage internal seluas 128GB, kamu bisa menyimpan lebih banyak konten tanpa cepat kehabisan ruang. Kalau butuh ruang lebih banyak, kamu bisa tambahkan memori eksternal hingga 1TB.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Youtube Go Live Together Tersedia Buat Semua Pengguna, Cara Pakainya Gini
Tips

Youtube Go Live Together Tersedia Buat Semua Pengguna, Cara Pakainya Gini

Gadgetdiva.id — Youtube Go Live Together memungkinkan pengguna untuk melakukan streaming b..

Ikuti Cara Ini untuk Hapus Search History Instagram
Tips

Ikuti Cara Ini untuk Hapus Search History Instagram

Gadgetdiva.id — Bagi sebagian dari kita, search history Instagram memalukan untuk dilihat k..

4 Tips Bikin Konten Makin Epic Pakai Galaxy S23 Series 5G
Tips

4 Tips Bikin Konten Makin Epic Pakai Galaxy S23 Series 5G

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia langsung membuka pre-order untuk Galaxy S23 S..

Cara Pakai Fitur Quiet Mode Instagram
Tips

Cara Pakai Fitur Quiet Mode Instagram

Gadgetdiva.id — Fitur Quiet Mode Instagram memungkinkan Paradiva untuk puasa sejenak dari m..


;