realme 10 Pro Edisi Coca Cola Rilis di India Pakai Snapdragon 695

0
realme 10 Pro 5G Edisi Coca Cola
realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition

Gadgetdiva.id — realme 10 Pro Edisi Coca Cola resmi rilis di India. Smartphone tersebut sebelumnya dijuluki sebagai Cola Phone.

Setelah dibocorkan dengan julukan Cola Phone, realme 10 Pro Edisi Coca Cola ini akhirnya dirilis juga. Bagian yang paling mencolok ialah tampilannya yang dirancang khas bertema minuman bersoda tersebut.

Panel belakang perangkat menampilkan desain dua warna. Yakni, merek Coca-Cola di satu sisi dan hitam pekan di sisi lainnya. Namun, masih turut membawa logo Realme.

Cincin kamera yang dibawa oleh relame 10 Pro Edisi Coca Cola ini hadir dengan aksen berwana merah cerah. Lengkap dengan tampilan UI-nya yang juga bertema Coca Cola.

realme 10 Pro Edisi Coca Cola

Spesifikasi realme 10 Pro Edisi Coca Cola

realme 10 Pro Edisi Coca Cola resmi meluncur di India. Model ini masih turut membawa spesifikasi yang sama dengan model regulernya.

Cola Phone ini memapilkan panel LCD IPS 6,7 inci dengan punch-hole yang terletak di tengah layar. Layarnya ini telah mendukung resolusi Full HD+ dengan refresh rate sebesar 120Hz.

Sedangkan, dapur pacunya telah menjalankan chipset Snapdagon 695. Disertai dengan RAM LPDDR4x 8GB dengan penyimpanan UFS 2.2 128GB.

realme 10 Pro Edisi Coca Cola ini membawa kapasitas baterai sebesar 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat sebesar 33W. Lengkap dengan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping untuk keamanan.

Di bagian depan kamera beresolusi 16MP yang dapat digunakan untuk selfie. Sementara, pengaturan kamera belakangnya mencakup sensor utama 108MP dengan lensa makro beresolusi 2MP.

realme 10 Pro Edisi Coca Cola

relame 10 Pro Edisi Coca Cola hadir dengan kemasan unik. Dalam kotak pembeliannya, terdapat SIM enjector khusus, kartu edisi terbatas, stiker DIY berdesain Coca-Cola, serta figur Realmeow Coca-Cola.

Pada bagian antarmuka, smartphone membawa tema Coca-Cola. Termasuk juga dengan nada dering, lensa kamera merah di bagian belakang, ikon khusus hingga suara pembuka botol untuk notifikasinya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan