Garmin vivomove Trend Tampil Makin Stylish Buat OOTD, Harga Rp 4,8 Juta

0
Garmin vivomove Trend

Gadgetdiva.id — Garmin meluncurkan jajaran Hybird Smartwatch terbaru pekan lalu di Tanah Air. Salah satunya ialah Garmin vivomove Trend.

Garmin vivomove Trend tampil dengan desain yang stylish namun kokoh. Kendati, tidak mengurangi fungsinya untuk memantau kesehatan. Cocok digunakan untuk beraktivitas fisik seharian.

Assistant General Manager Garmin Asia Scoppen Lin dalam pernyataan resminya dikutip (13/2) menyatakan bahwa Garmin vivomove trend ini dapat digunakan untuk melengkapi gaya hidup sehari-hari. Namun, juga tetap dapat digunakan pada penggunanya untuk memantau kesehatan.

Garmin vivomove Trend

Hal tersebut dikarenakan smartwatch ini dilengkapi dengan beragam fitur yang dapat dimanfaatkan penggunanya. Mulai dari fitur kesehatan, kebugaran hingga fitur pintar yang dapat memudahkan penggunanya. Namun, dengan desain yang kecil dan elegan.

“vívomove Trend diciptakan untuk melengkapi gaya hidup sehari-hari. Desain kecil dan elegan dipadukan dengan fitur kesehatan, kebugaran, dan fitur pintar untuk memudahkan pengguna vívomove Trend,” jelasnya. 

Mengenal Smartwatch Hybrid Garmin vivomove Trend

Membahas desain yang dibawa oleh Garmin vivomove Trend, hybrid smartwatch ini dirancang menggunakan desain analog klasik. Desainnya yang stylish ini dapat dipadu-padankan dengan outfit-mu seharian.

Dalam kata lain, dapat dijadikan sebagai aksesoris pelengkap fashion penggunanya. Meski hadir dengan tampilan analog, namun layar vivomove Trend ini dapat disentuh.

Garmin vivomove Trend

Selain itu, jarum jam akan bergerak secara dinamis. Sheingga, pengguna dapat tetap bisa memantau statistik kesehatan, mendapat notifikasi pintar dan lainnya.

Smartwatch hybrid Garmin vivomove Trend ini hadir dalam empat pilihan warna. Di antaranya ialah Black, White Cream, French Gray dan Mist Gray.

Garmin vivomove Trend ini turut dilengkapi dengan fiber reinforced polymer dan lapisan kaca. Sementara, strap jamnya dirancang menggunakan bahan silikon yang nyaman.

Garmin vivomove Trend

Adapun fitur yang turut disematkan dalam smartwatch Garmin ini. Mulai dari pemantauan kesehatan 24/7 meliputi detak jantung, Body Battery, Wrist-based heart rate, Sleep Monitoring, Sleep Score, Pulse OX, Stress Tracking, Women Health Tracking dan 14 mode olahraga termasuk yoga dan kardio.

Selain itu, smartwatch ini juga dapat terhubung dengan GPS pada smartphone yang kompetibel untuk melacak jarak dan kecepatan secara akurat di luar ruangan. Baik untuk berlari maupun bersepeda.

Garmin mengklaim bahwa masa pakai baterai vivomove Trend dapat mencapai hingga 5 hari. Plus, didukung pengisian daya nirkabel.

Garmin vivomove Trend

Dalam menghadirkan Garmin vivomove Trend ke pasar Indonesia, perusahaan bekrolaborasi dengan brand fashion Kalamby. Dimana turut menghadirkan Koleksi Klamby Eid Series 2023 dan koleksi February Daily Series yang dapat dibeli secara online dan offline.

Paradiva juga dapat mendaptangi Garmin Pop Up Shop yang terletak di dalam toko Klamby PIM 3, Jakarta Selatan untuk mencoba smartwatch Garmin. Kamu bisa mencobanya pada tanggal 11 Februari hingga 12 Maret 2023 mendatang.

Garmin vivomove Trend sendiri hadir dengan harga Rp. 4.899.000. Perangakt bisa didapatkan mulai 9 Februari 2023 di Garmin Official Stores Online di Tokopedia, Shopee, Blibli dan Eraspace. Kamu juga bisa mendapatkannya langsung di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan