Garmin Instinct Crossover Dibekali GPS Multisport untuk Si Petualang

0
Garmin Instinct Crossover

Gadgetdiva.id — Masih jadi bagian dari jajaran smartwatch hybrid Garmin. Smartwatch tersebut dibekali dengan GPS multisport yang dinamakan Garmin Instinct Crossover.

Jika Garmin vivomove Trend dirancang untuk pengguna yang fashionista, lain halnya dengan Garmin Instinct Crossover dirancang untuk si petualang. Smartwatch ini dilengkapi dengan GPS multisport yang dibalut dengan desain analog klasik.

“Kami menciptakan Instinct Crossover untuk individu dengan gaya hidup aktif yang lebih memilih tampilan jam tangan tradisional tetapi tetap merasakan fungsionalitas dari jam tangan pintar yang modern,” tutur Assistant General Manager Garmin Asia Scoppen Lin dalam keterangan resminya dikutip Senin (13/2).

Garmin Instinct Crossover

Garmin Instinct Crossover untuk Si Petualang

Garmin Instinct Crossover dilengkapi dengan rugged hybird GPS multisport yang dirancang dengan desain kokoh untuk menghargai pengalaman jam analog klasik bagi penggunanya. Namun, tetap tak mengorbankan fungsionalitas jam tangan pintar.

Desain dari Garmin Instinct Crossover ini menghadirkan pengalaman intuitif dari lapisan baru Super-LumiNova yang memang siap diajak berpetualang di luar ruang oleh penggunanya. Smartwatch membawa jarum analog iluminatif yang dilapisi dengan tampilan digital beresolusi tinggi serta mengajak penggunanya untuk melawan hal yang biasa.

Garmin Instinct Crossover

Menariknya lagi, smartwatch Garmin Instinct Crossover ini telah teruji standar militer MIL-STD-810. Membuat perangkat tahan terhadap panas, guncangan maupun ketahanan air hingga kedalaman 10 ATM.

Garmin Instinct Crossover ini dilengkapi multi-brand GNSS berakurasi tinggi. Turut membawa 30+ mode berolahraga dan pemantauan kesehatan 24/.

Ada pula fitur olahraga pendukung yang dihadirkan. Di antaranya ialah VO2 Max, Pulse Ox , Fitness Age, Training Status/Load/Effect, HRV Status dan Recovery Time. 

Garmin Instinct Crossover

Smartwatch ini hadir dalam tiga varian, yakni standar, solar dan solar tactical. Varian solar tactical, ditambahkan fitur taktis seperti luminescent analog hands, night vision compatibility, jumpmaster mode, stealth mode dan kill switch. Perangkat juga hadir dalam dua display, yakni analog dan digital. Plus, telah membawa teknolgoi RevoDrive yang dapat melakukan kalibrasi maupun sinkron jarum jam secara otomatis.

Smartwatch Garmin Instinct Crossover ini diklaim memiliki masa pakai hingga 28 hari dalam mode smartwatch. Pengguna juga bisa mendapatkan pemantauan kesehatan yang real-time sepanjang hari.

Dalam versi solar dan solar tactical, smartwatch dikalim mendapatkan daya tahan baterai ekstra. Hal tersebut dikarenakan adanya teknologi pengisian surya hingga 70 hari dalam smartwatch dan 553 jam pada mode GPS.

Garmin Instinct Crossover yang terdiri dari 3 varian memiliki rentang harga mulai dari Rp 8,599,000 untuk varian standard dengan warna Black dan Blue Grantie, Rp. 9.399.000 untuk varian Solar dengan warna Tidal Blue dan Graphite, serta Rp 10,299,000 untuk varian Solar Tactical dengan warna Black. 

Hybrid smartwatch Garmin Instinct Crossover ini bisa didapatkan mulai 9 Februari 2023 di Garmin Official Stores Online di Tokopedia, Shopee, Blibli dan Eraspace serta tersedia juga di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia.

Khusus pembelian Instinct Crossover periode 9 hingga 28 Februari 2023 akan mendapatkan bonus helm eksklusif, berlaku di Garmin Brand Stores Offline. Smartwatch ini juga tersedia di Urban Republic seluruh Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan