OPPO Find N2 Flip Debut di Pasar Global

0
OPPO Find N2 Flip

Gadgetdiva.id — OPPO Find N2 Flip resmi debut di pasar global. Perangkat ini masih membawa spesifikasi yang sama dengan versi China.

Sebelumnya, OPPO Find N2 Flip pertama kali debut di China pada akhir 2022 kemarin. Tepatnya, bulan Desember 2022.

OPPO Menyatakan bahwa perangkat lipat Find N2 Flip ini merupakan puncak dari penelitian serta pengembangan perusahaan selama lima tahun. Mereka berhasil menyatukan antara teknologi dan desain lipat terbaik untuk menciptakan titik perubahan dalam industri ponsel flip.

Dengan Find N2 Flip, merek tersebut dapat bersaing dengan Samsung Galaxy Z Flip4, Motorola Razr 2022 dan Huawei Pocket S di segmen perangkat lipat.

OPPO Find N2 Flip

Meski meluncur di pasar global, Find N2 Flip ini masih memiliki spesifikasi yang sama dengan versi China. Perangkat ini merupakan ponsel lipat clamshell vertikal dengan desain tanpa cacat untuk pengalaman pengguna yang lebih baik.

OPPO menyatakan bahwa mereka telah menggunakan bahan aviation-grade untuk memastikan engsel kecil yang memiliki kekuatan cukup. Guna memenuhi kebutuhan lipat dengan jaminan kualitas 10 tahun.

Find N2 Flip memiliki faktor bentuk yang sedikit berbentuk kotak. Sementara, pemindai sidik jarinya terletak di samping perangkat yang tertanam di tombol power.

Spesifikasi OPPO Find N2 Flip

Beralih ke spesifikasi, OPPO Find N2 Flip menyematkan chipset MediaTek Dimensity 9000+. Chipset ini menggunakan pemrosesan 4nm yang dipadukan dengan RAM hingga 16GB dan memori internal hingga 512GB. Pada bagian baterai, OPPO Find N2 Flip membawa 4.300mAh dan pengisian daya cepat sebesar 44W.

OPPO Find N2 Flip

OPPO Find N2 Flip memiliki dua kamera belakang. Sensor utamanya sebesar 50MP dan kamera ultrawide sebesar 8MP. Pada kamera selfienya, perangkat dilengkapi dengan resolusi sebesar 32MP. Ada juga chip NPU MariSilicon X yang dibawa oleh perangkat.

OPPO Find N2 Flip ini tersedia di China. Kabarnya, perangkat akan meluncur secara global dengan spesifikasi yang berbeda dari versi China.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan