realme GT 3 Siap Debut Global di MWC 2023

0
MWC 2023
Ilustrasi realme GT Neo5 yang Meluncur di Tiongkok

Gadgetdiva.id — realme GT 3 akan diboyong ke pasar global lewat perhelatan MWC 2023. Perangkat dijadwalkan debut pada tanggal 28 Februari mendatang.

Kabar debut realme GT 3 di MWC 2023 ini disampaikan langsung oleh perusahaan lewat akun Twitter global realme. Acara akan dimulai pukul 8:30 malam waktu Barcelona dan akan disiarkan langsung melalui akun Youtube resmi realme.

“#realmeGT3 rilis di #MWC2023. Bersiap pada pukul 16:00 (UTC+1) pada 28 Februari!” tulis akun @realmeglobal pada Rabu (15/2) kemarin.

Melalui postingan terpisah, realme juga turut merilis video teaser dari GT 3. Dalam video tersebut, terungkap beberapa detail dari perangkat ini.

Realme GT 3
Ilustrasi realme GT Neo 5

Bocoran Spesifikasi realme GT 3

realme GT 3 dipastikan akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dengan fitur pengisian cepat 240W. Merupakan perangkat terakhir yang akan menjadi GT 3 sebagai smartphone dengan pengisian daya tercepat di pasar global.

realme GT 3 memiliki panel belakang dua warna dengan bagian atas memiliki kemiripan dengan iQOO 10 Pro dan POCO X5. Di bagian sisi kiri, smartphone ini menampung modul kamera berbentuk persegi panjang yang menonjol.

Sedangkan, di sisi kanannya terdapat jendela transparan yang dikelilingi dengan lampu Halo LED. Merupakan vaarian rebreanding dari realme GT Neo 5 yang telah debut di China pekan lalu.

realme GT 3
Ilustrasi realme GT Neo5 yang Meluncur di Tiongkok (3)

realme GT 3 akan hadir sebagai penerus dari GT 2 yang juga debut global lewat perhelatan MWC tahun lalu. Perangkat ini diharapkan akan hadir dengna layar AMOLED berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1,5K dengan kecepatan refresh 144Hz.

Smartphone ini menyematkan kamera utama SONY IMX890 beresolusi 50MP dengan OIS, lensa ultra wide 8MP dan kamera makro 2MP. realme GT akan didukung oleh kapasitas baterai sebesar 4.6000mAh.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan