Gadget

Xiaomi Watch S1 Pro Ikut Debut di MWC 2023, Harganya Bocor

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Xiaomi Watch S1 Pro akan meluncur global melalui MWC 2023. Namun, harganya telah bocor di Eropa.

Perhelatan MWC 2023 sebentar lagi akan berlangsung di Barcelona pada akhir bulan Februari hingga awal Maret 2023 ini. Xiaomi sebagai raksasa teknologi asal Tiongkok turut mengenalkan produk terbarunya dalam gelaran tersebut pada 27 Februari 2023 mendatang.

realme GT 3 Siap Debut Global di MWC 2023

Salah satu yang akan dibawanya ialah perangkat wearable terbaru. Bernama Xiaomi Watch S1 Pro yang sebelumnya sudah dirilis di pasar China pada Agustus 2022 lalu.

Menariknya, tipster SnppoyTech telah membocorkan terkait pilihan warna Xiaomi Watch S1 Pro lengkap dengan harganya di Eropa. Perangkat akan hadir dalam warna Silver dan black serta akan dibanderol sebesar EUR 299 atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

Spesifikasi dan Fitur Xiaomi Watch S1 Pro

Xiaomu Watch S1 Pro mengusung desai unibody stainless steel dengan diameter melingkar 46mm. Jam tangan ini membawa mahkota digital dengan tombol kecil di sisi kanan perangkat.

Smartwatch Xiaomi Watch S1 Pro ini menyematkan layar AMOLED 1,47 inci dengan resolusi 480 x 480 piksel. Lengkap dengan kecerahan layar hingga 600 nits dan memiliki kemampuan ketahanan air hignga 5 meter.

Di bagian fitur, Xiaomi Watch S1 Pro turut dilengkapi dengan monitor pengukur detak jantung dengan durasi 24 jam serta sensor SPO2. Smartwatch ini juga dapat membantu melacak pola tidur, tingkat stres dan suhu kulit.

Watch akan membawa lebih dari 100 mode latihan olahraga. Ada pula, GPS bawaan yang berfungsi untuk digunakan selama beraktivitas di luar. Misalnya, berlari mapun bersepeda.

Sedangkan, di bagian dapur pacunya, Xiaomi Watch S1 Pro ini dijalankan oleh prosesor 12mm yang memberi daya tahan baterail lebih lama. Watch ini aman mendukung sistem operasi yang pasti

Beterai 5000mAh yang dihadirkannya ini dapat melakukan pengisian daya tahan hingga 1 hari dengan pengisian daya. Serta, perangkat juga bisa secara diisi secara mangetis dan dapat digunakan pula untuk pengisian daya perangkat lain.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Nokia X30 5G Meluncur di India
Gadget

Nokia X30 5G Meluncur di India

Gadgetdiva.id — Nokia X30 5G resmi meluncur di India. Setelah sebelumnya diluncurkan di pas..

realme GT 3 Siap Debut Global di MWC 2023
Gadget

realme GT 3 Siap Debut Global di MWC 2023

Gadgetdiva.id — realme GT 3 akan diboyong ke pasar global lewat perhelatan MWC 2023. Peran..

OPPO Find N2 Flip Debut di Pasar Global
Gadget

OPPO Find N2 Flip Debut di Pasar Global

Gadgetdiva.id — OPPO Find N2 Flip resmi debut di pasar global. Perangkat ini masih membawa..

HUAWEI Mate X Siap Diproduksi Mulai Bulan Maret
Gadget

HUAWEI Mate X Siap Diproduksi Mulai Bulan Maret

Gadgetdiva.id — Seri smartphone lipat Huawei siap diproduksi bulan Maret. Seri tersebut di..


;