Abadikan Momen Kasih Sayang Lewat Foto Potrait OPPO

0
Foto Potrait OPPO

Gadgetdiva.id — Merayakan bulan penuh kasih sayang, OPPO mengajak para penggunanya di Indonesia untuk mengabadikan momen mereka dengan orang terkasih lewat kampanye #OPPOPotraitOfLove. Momen tersebut dapat diabadikan dalam bentuk foto potrait.

“Dalam rangka sambut bulan penuh kasih sayang di Februari 2023, OPPO ajak ajak keluarga Indonesia untuk mengungkapkan kasih sayang mulai dari sahabat, pasangan, keluarga, hingga binatang peliharaan melalui sebuah kampanye #OPPOPortraitofLove,” tulis OPPO Indonesia dalam pernyataan resminya, Kamis (16/2).

Kampanye #OPPOPotraitOfLove ini berlangsung selama 14 Februari hingga 31 Maret 2023. Bagi Paradiva yang ingin ikut merayakan kampanye ini, kamu bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan OPPO Reno8 T serta berbagai hadiah lainnya.

Caranya hanya dengan menunggah momen kasih sayangmu bersama teman, keluarga, hewan peliharaan atau diri sendiri melalui akun Instagrammu. Jangan lupa menggunakan hashtag #OPPOPotraitofLove.

Foto Potrait OPPO

Kampanye Foto Potrait OPPO Reno8 T Gandeng Vicky Tanzil

Dalam kampanye #OPPOPotraitofLove, OPPO Indonesia turut menggandeng Vicky Tanzil dalam mengabadikan 108 foto potrait yang mewakili keluarga Indonesia. Tentunya dengan membawa tema “love”.

Hasil potretnya tersebut bercerita seputar keuniakan dalam setiap fotonya. Terutama foto potrait yang dibidik menggunakan kamera 108MP dari OPPO Reno8 T.

Ungkapan cinta dengan berbagai cerita unik dan sudut pandang tentang arti cinta berhasil menyatukan 108 keluarga Indonesia yang dibalut dalam pameran Portrait of Love yang diadakan di Gandaria City dan Plaza Indonesia mulai 14 Februari 2023 untuk memberikan makna lebih cinta kepada masyarakat Indonesia.

Foto Potrait OPPO

OPPO juga mengajak masyarakat untuk ikut serta mengabadikan momen penuh kasih sayangnya melalui Photo Booth #OPPOPortraitofLove yang disediakan pada kedua OPPO Gallery. Semua masyrakat dapat bergabung dan membagikan beragam cerita unik melalui foto Portraitnya. Terlebih foto akan lebih bermakna, apabila menggunakan kamera 108MP OPPO Reno8 T Series yang dapat dicetak ukuran besar dengan penuh detail, warna yang akurat, dan impresif.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan