Gadget

realme C33 Makin Stylish dengan Pilihan Warna Baru Sandy Gold

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – realme sebagai brand favorit anak muda & disruptor di industri memberikan nuansa baru pada realme C33, smartphone yang membawa standar baru kamera 50MP dengan desain premium, melalui pilihan warna Sandy Gold.

Pilihan warna baru Sandy Gold menarik perhatian berkat kilaunya yang memberikan kesan meriah layaknya sebuah festival. realme selalu menghadirkan desain premium pada C Series, seperti realme C33 mengadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas.

Berkat pemrosesan dan litografi tingkat mikron, casing belakang realme C33 hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang memberikan tampilan berbeda jika dilihat dari berbagai sudut.

Dikombinasikan bersama, desain Boundless Sea dan efek cahaya visual keemasan yang dinamis akan menghasilkan pantulan unik, melengkapi tampilan premium yang dimiliki smartphone ini.

Ditambah, hal tersebut akan mendukung outfit sehari-hari penggunanya dengan kilauan emas yang memancarkan keanggunan dan menarik perhatian orang lain. Dilapisi dengan tekstur komposit pasir yang berkilauan dan lapisan yang cerah, elemen ini turut memberikan efek ‘aliran air’ yang lebih jernih dan transparan.

Memiliki bodi ultra-slim 8,3mm, konstruksi realme C33 terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan desain right-angle, serta penutup belakang unibodi tanpa tonjolan kamera yang mengganggu. realme C33 mampu menghadirkan desain paling bergaya di segmen smartphone terjangkau.

realme c33

Kamera 50MP Canggih dengan Kemampuan AI yang Disempurnakan

Sebagai standar baru untuk kamera 50MP di rentang harganya, realme C33 mampu memberikan bidikan yang tajam dan jernih dengan kemampuan AI yang ditingkatkan. Mengabadikan momen bukan lagi masalah karena akan terekam dengan baik melalui detail foto beresolusi tinggi meski di-zoom in.

Mengusung kamera 50MP, AI kamera smartphone ini telah ditingkatkan secara signifikan sehingga mampu mengonfigurasi pengambilan gambar siang dan malam secara cerdas dalam sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks.

Sedangkan untuk pengambilan gambar di malam hari, terdapat Super Night Mode yang menonjolkan keindahan malam melalui sumber cahaya yang dramatis tanpa mengurangi detail foto yang diambil.

Performa Lancar Berkat Teknologi Terbaru dan Memori Lebih Besar

Tetap memberikan performa terbaik di kelasnya, realme C33 mengusung teknologi memori penyimpanan UFS 2.2 + 1TB External Memory. Peningkatan kinerja dan kecepatan 300% jika dibandingkan dengan eMMC5.1, memungkinkan transfer file dan peluncuran game lebih cepat. Tak hanya itu, realme C33 Sandy Gold hadir dengan memori yang lebih besar, yaitu RAM 4GB dan ROM 128GB.

realme C33 disematkan dengan chipset Unisoc T612 octa-core yang populer dan bertenaga dan telah teruji keandalannya. Hal ini membuat realme C33 mampu membuka berbagai aplikasi secara bersamaan bahkan memainkan judul-judul game populer yang cukup berat.

Dilengkapi dengan baterai 5.000mAh, smartphone ini dapat standby hingga 37 hari. Untuk mencapai durasi waktu yang lebih panjang, anak muda dapat mengaktifkan Ultra Saving Mode yang dapat membuat smartphone bertahan hingga 43,6 jam dalam mode standby dengan sisa baterai hanya 5%.

realme C33

Paradiva bisa mendapatkan realme C33 Sandy Gold (4GB+4GB*|128GB) seharga Rp. 2.099.000, yang tersedia di seluruh Indonesia pada 17 Februari 2023 secara offline di realme Brand Store, Erafone, dan mitra resmi lainnya, serta melalui pre-order secara online selama periode 18-21 Februari 2023 di Shopee, Lazada, akulaku, blibli.com, Tokopedia, TikTok & realme.com/id.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3
Gadget

Realme GT 6T Debut di India Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Salah satu yang menjadi unggulan dari perangkat ini ialah chipsetnya. Realme GT 6T dilaporkan menjal..

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris
Gadget

Galaxy Unpacked Diprediksi Bakal Berlangsung Pada 10 Juli 2024 di Paris

Samsung dikabarkan bakal menggelar Galaxy Unpacked pada 10 Juli 2024 mendatang. Gelaran tersebut ber..

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya
Gadget

Tecno Spark 20 Pro+ Meluncur dengan Varian Warna Terbaru, Berikut Fitur Unggulannya

Tecno Spark 20 Pro+ menghadirkan warna baru dan fitur-fitur terkini yang memukau pengguna. Lihat keu..

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru
Gadget

POCO F Series Siap Buka Segmen Pasar Flagship yang Baru

POCO kembali menyiapkan gebrakan baru dengan meluncurkan seri terbarunya, POCO F6. Dengan peningkata..

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru
Gadget

FUJIFILM Luncurkan Dua Kamera Digital Mirrorless dan Dua Lensa Terbaru

FUJIFILM Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran dua kamera digital mirrorless terbaru serta ..


;