Snap umumkan Kacamata seri Spectacles 3, memiliki fitur kamera HD

0
Snap Spectacles 3

Diva saysHai girls! Snap telah mengumumkan Spectacles 3, versi terbaru dari kacamatanya dengan kamera internal yang dirancang khusus untuk Snapchat. The Spectacles 3 memiliki fitur kamera HD ganda dan desain yang di rangkai oleh baja yang ringan.

Desain kamera ganda yang baru, Spectacles 3 sangat cocok untuk augmented reality. Perusahaanya menjelaskan bahwa kacamata ini memiliki dua kamera yang memungkinkan untuk memproses kedalaman, “Dengan dukungan untuk aset digital yang berinteraksi dengan objek dunia nyata dalam sebuah adegan. Pengaturan dua kamera menyediakan kanvas 3D yang kaya untuk ekspresi diri dan rangkaian efek 3D baru pada Snapchat,” Ujar pihak Snap.

Seperti yang paradiva lihat pada gambar di atas, kedua kamera ditempatkan di kedua sisi bingkai. Saat kamu mengetuk salah satu tombol pada kacamata, kacamata akan mulai merekam dan dapat merekam terus menerus hingga 60 detik. Selanjutnya semua yang di rekam akan disimpan ke dalam aplikasi Snapchat.

Foto yang dihasilkan oleh kacamata ini beresolusi 1.642 x 1.642 pixel. Sementara untuk videonya akan beresolusi 1.216 x 1.216 pixel dan memiliki memori sebesar 4GB yang mampu menyediakan ruang untuk 100 video dan 1.200 foto.

Sementara itu baterai yang digunakan bisa menjaga kamera untuk tetap hidup setelah mengambil 70 video dan lebih dari 200 foto. Setelah baterainya habis, bisa kembali terisi penuh hanya dalam waktu 75 menit saja lewat bantuan kabel USB Type-C.

Kacamata 3D ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu, Karbon dan Mineral. Yang pertama digambarkan sebagai hitam klasik, monokromatik dengan sentuhan semi-matte dan detail yang sangat mengkilap. Pilihan Mineral digambarkan sebagai nada yang terinspirasi oleh rona kosmetik dengan sedikit bingkai emas di dalamnya.

Tapi girls, tidak seperti versi perangkat sebelumnya, Snap mengatakan Spectacles 3 adalah edisi terbatas yang tidak akan ada terlalu lama. “Kami curiga bahwa jika konsep 3D sukses maka kita akan melihat teknologi muncul lagi,” lanjutnya.

Pihak Snap Inc mengatakan bahwa 203 juta pengguna membuka kameranya setiap hari dan berbagi 3,5 miliar Snaps. Pihak Snap juga mengatakan bahwa lebih dari setengah foto smartphone sekarang diambil menggunakan kamera dalam aplikasi, meskipun karena itu adalah penelitiannya sendiri.

Kacamata keren ini girls, akan dipasarkan dengan harga $380 atau setara Rp 5,4 jutaan. Saat ini sudah mulai masuk ke tahap pre-order dan akan mulai didistribusikan akhir tahun nanti lho girls!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan