Dibanderol Rp3 jutaan, Razer Resmi Rilis Keyboard BlackWidow V4 Pro

0
Razer

Gadgetdiva.id – Razer hari ini mengumumkan Razer BlackWidow V4 Pro, sebuah keyboard yang terancang sempurna dan hadir dengan fitur untuk gamer dan penggemar PC untuk menyempurnakan meja gaming mereka.

Dengan Razer Command Dial terbaru, tombol makro yang terdedikasi, cahaya Razer Chroma RGB yang komprehensif, switch Razer Mechanical dan kontrol media yang terdedikasi, produk ini merupakan keyboard terbaik untuk para gamer PC.

Lini keyboard BlackWidow Razer juga telah memenangkan berbagai penghargaan hadir dengan fitur yang sesuai untuk gamer. Command Dial memberikan kontrol yang lebih banyak dan shortcut untuk aplikasi desktop dalam permainan.

Sebagai tambahan, tombol makro yang terdedikasi mempermudah para gamers untuk menggunakan aksi hanya dengan menekan satu tombol pada momen permainan yang menegangkan.

Keyboard ini juga hadir dengan pencahayaan RGB Razer Chroma pada setiap tombolnya dan pencahayaan di bawah keyboard dalam berbagai zona. Hal ini membuat opsi kustomisasi hampir tak terhingga dan rasa imersif dalam permainan.

Kustomisasi dan Kontrol

Command Dial hadir dengan 8 pengaturan awal, dari memperbesar tampilan layar hingga pergantian tab pada browser. Pengguna juga dapat memprogram dial ini hingga 100 fungsi yang berbeda, pengaturan ini dapat dilakukan searah jarum jam maupun sebaliknya untuk menghasilkan fungsi sesuai dengan kemauan pengguna.

Untuk penggunaan sehari-hari, pengguna dapat menanamkan beberapa shortcut aplikasi, seperti pengaturan ukuran brush pada Photoshop, berpindah antar timeline, dan lebih banyak lagi. Setiap pengaturan dapat diatur pada sebuah Command Dial dan dengan mudah dapat diidentifikasi dengan cahaya pada dial.

Terdapat 5 tombol makro yang terletak pada bagian kiri layout utama keyboard untuk akses yang mudah. Tombol ini dapat digunakan untuk mengaktifkan aksi yang kompleks, semuanya dapat diprogram baik melalui Razer Synapse atau langsung dari keyboard. Sebagai tambahan, keyboard ini memiliki 3 tombol makro tambahan di sampingnya dan ada 8 tombol makro yang diletakkan pada posisi yang mudah diakses pada keyboard.

Dibungkus dengan Fitur Ekstra

Keyboard ini menghadirkan switch mechanical generasi terakhir Razer dengan dua pilihan yakni Green Clicky untuk tactile, atau Yellow Linear untuk switch yang lebih mulus dan senyap. Kedua varian switch ini telah melewati pengetesan dan dapat digunakan hingga 100 juta kali penekanan.

Beberapa fitur lain yang tidak bisa dilupakan termasuk: port USB 2.0 pada keyboard, kabel Type C yang dapat dilepas, sebuah case aluminum alloy 5052, kickstand 2 angle, dan polling rate hingga 8000Hz. Terakhir, keyboard ini sudah menghadirkan 2 lapisan foam peredam suara dan stabilizer yang dilumasi dari pabrik untuk suara mengetik yang lebih baik.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan