TECNO Umumkan Kolaborasi dengan TAM

0
TECNO

Gadgetdiva.id — TECNO mengumumkan kerja sama bersama dengan Erajaya Group melalui PT. TAM (Teletama Artha Mandiri), Senin (20/2). Kerja sama ini bertujuan untuk memudahkan distribusi produk TECNO secara resmi di Tanah Air.

“Kami bekerja sama dengan perusahaan distribusi terbesar di Indonesia agar bisa menyebarkan produk kami secara resmi kepada masyarakat di seluruh Indoensia,” tutur TECNO Director of Indonesia Ryan Zhang pada acara konferensi pers yang berlangsung di bilangan Jakarta Pusat.

Dia juga turut menjelaskan bahwa kini TECNO telah suskses mengembangkan perusahaan ke lebih dari 70 negara berkembang di seluruh dunia. Sebab itu, mereka ingin memberi kesempatan yang sama di Indonesia melalui kerjasama dengan TAM.

TECNO

Perjalanan TECNO di Indonesia

TECNO sendiri sudah bermain di industri smartphone entry-level Indonesia sejak 2020. Perangkat pertama yang diluncurkannya ialah TECNO Spark di tahun 2020.

Selain Spark, TECNO juga turut memboyong series POVA yang dikhususkan untuk para gamers. Berkat fitur gaming yang dibawanya, sehingga pengguna dapat dengan nyaman bermain game.

Series TECNO Camon juga telah diboyong ke Indonesia dengan desain yang artistik dan fashionable. Seri ini dilengkapi dengan kamera yang diperuntukan untuk pengambilan foto dan video cinematic.

TECNO

“Kami berbangga atas peresmian kerja sama strategis bersama TECNO untuk menghadirkan berbagai perangkat inovatif dan mutakhir ke pasar Indonesia,” tutur CEO Erajaya Digital Joy Wahyudi.

Ke depannya, Ryan turut menambahkan bahwa TECNO akan menghadirkan produk smartphone dengan kualitas high-end. Salah satu smartphone flagship-nya yang disinyalir akan dibawanya ke Indoensia ialah seri Phantom.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan