Bawa Performa Gahar, Infinix Zero 5G 2023 Resmi Rilis Hari ini

0

Gadgetdiva.id – Hari ini, Infinix menghadirkan senjata terbarunya dengan merilis model terbaru dari seri premium Zero, yakni Infinix Zero 5G 2023. Infinix Zero 2023 adalah milestone terbaru Infinix yang senantiasa mencoba untuk menghadirkan teknologi terbaik kepada masyarakat.

“Tim R&D Infinix mencurahkan waktu dan tenaga untuk menciptakan salah satu mahakarya ini. Infinix Zero 5G 2023 hadir untuk membawa performa khas seri Zero yang dikenal maksimal namun tetap value for money.” ucap Sergio Ticoalu sebagai Regional Integrated Marketing Manager Infinix South East Asia.

Infinix mencoba untuk menembus batas industri smartphone lewat Zero 5G 2023. Smartphone ini membawa peningkatan dari versi sebelumnya dengan menyematkan chipset MediaTek Dimensity 920 6nm 5G yang memungkinkan pengguna untuk merasakan performa dan efisiensi yang lebih baik.

Ada juga chip grafis Arm Mali-G68 yang dioptimalkan untuk efisiensi daya. Sangat cocok bagi pengguna yang suka multitasking hingga bermain game berat. 

Baterai 5000mAh juga dipasangkan dengan pengisian cepat 33W. Dengan teknologi ini, daya sebesar 50% dapat terisi hanya dalam 30 menit. Teknologi pengisian cepat di Infinix Zero 5G 2023 memungkinkan pengguna untuk bermain game, bekerja, atau menikmati konten multimedia secara bersamaan.

Dari segi layar, Infinix Zero 5G 2023 mengutamakan keunggulan imersif untuk pengalaman visual yang benar-benar dinamis. Layar besar 6,78” FHD menawarkan peningkatan warna yang berani dengan kecerahan puncak 500 nits.

Infinix Zero 5G

Layarnya juga menampilkan Kecepatan Refresh Rate 120Hz yang akan membantu pengguna saat bermain game kelas berat atau sekadar browsing web.

Infinix juga turut menampilkan sisi estetik yang revolusioner di Infinix Zero 5G 2023. Desain uni-curve klasik terinspirasi oleh generasi Zero sebelumnya. Desain Infinix Zero 5G 2023 yang solid dan juga ringan (201 gram) akan memudahkan genggaman pengguna sambil tetap terlihat stylish.

Bodi belakang Infinix Zero 5G 2023 menampilkan kesan modern dan durabilitas yang akan melindungi perangkat di hampir semua skenario penggunaan standar. Infinix Zero 5G 2023 hadir dalam tiga warna: Pearly White, Coral Orange, dan Submariner Black.

Untuk bagian kameranya, Ponsel ini dilengkapi dengan lensa AI 50MP, lensa depth 2MP, dan lensa mikro 2MP. Teknologi kamera canggih menghasilkan foto yang jelas baik memotret lanskap, bangunan, atau potret.

Peningkatan warna bawaan menghasilkan warna yang lebih tajam secara otomatis dengan bantuan Auto Scene Detection, memastikan langit yang lebih biru dan dedaunan yang lebih hidup.

Bagi Anda yang penasaran dengan kehebatan Infinix Zero 5G 2023 dan ingin merasakan langsung performanya, smartphone ini bisa didapatkan di Shopee pada sesi first sale. Jangan lupa untuk ikut sesi ini pada 21 Februari 2023 dan konsumen akan mendapatkan Infinix Zero 5G 2023 dengan harga first sale Rp 3.499.000 dari harga normal Rp 3.699.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan