Dijual Perdana Hari Ini, Poco X5 5G Siap Dobrak Pasar Anak Muda

0

Gadgetdiva.id – Mulai hari ini ponsel seri X terbaru dari POCO yaitu POCO X5 5G sudah bisa didapatkan secara online maupun offline, dan siap ngasih kesempatan seluas-luasnya kepada anak muda supaya semua kegiatan jadi lebih exciting.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan “Sejak POCO X series pertama kali diluncurkan, seri ini memang dikenal dengan performanya yang ekstrem. Buat kalian yang nyari smartphone dengan performa ekstrem dan harga ekstrem, POCO X5 5G jawabannya!”

Sebagai ponsel mid-range, POCO X5 5G melampaui ekspektasi publik dengan mengusung layar layar 120Hz AMOLED, pertama kalinya di lini seri ekstrem POCO di Indonesia. Layar dengan refresh rate 120Hz plus FHD+ AMOLED DotDisplay 6,67 inci beresolusi 2400×1080 milik POCO X5 5G merupakan kombinasi paling ekstrem di kelas harganya.

Dijual perdana hari ini, 24 Februari 2023, POCO X5 5G tersedia secara online di PO.CO.ID dan secara eksklusif di official store di Shopee. Juga bisa didapatkan secara offline di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan Erafone.

POCO X5 5G hadir dalam pilihan warna Green, Blue, dan Black, serta dua varian memori yaitu 6GB+5GB / 128GB dengan harga perdana mulai dari Rp 3.499.000 dan 8GB+5GB / 256GB mulai dari Rp 3.999.000.

Penjualan perdana akan dilakukan mulai 24 Februari 2023 dengan adanya penawaran potongan khusus di online platform sebesar Rp100.000,- hingga tanggal 3 Maret 2023.

POCO X5 5G

AURA x POCO Pro Hunt 2023

POCO lanjut nge-gas dan bikin dobrakan baru buat gali potensi anak muda Indonesia. Bareng AURA Esports, POCO mencari kandidat pro-player Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) di Indonesia melalui AURA x POCO Pro Hunt 2023.

Di ajang ini peserta bakal memperoleh Coaching Clinic untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen Pro Hunt Program. Para pemenang akan berkompetisi di Pro League sebagai pro player!

“Poco ingin terus berkomitmen untuk mendukung sektor esport di Indonesia, kami yakin dari semua industri gaming, smartphone menjadi kunci utama untuk bermain game. Melalui program ini kami akan mencari para bakat muda yang ada di Indonesia untuk menjadi pro player,” jelas Andi.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan