Samsung Luncurkan Monitor Gaming Odyssey OLED G8

0

Gadgetdiva.id – Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Odyssey OLED G8, monitor gaming OLED pertama dari Samsung yang hadir dalam ukuran bentang layar 34 inci dengan desain ultratipis.

Monitor ini menyajikan kecerahan cemerlang pada panel OLED yang dipadukan dengan teknologi Quantum Dot dan disertai fitur-fitur gaming premium, termasuk response time 0,03 ms yang sangat rendah dan refresh rate 175Hz.

“Dengan tampilan visual luar biasa dari layar OLED dan fitur gaming premium seperti response time hingga 0,03 ms dan refresh rate 175Hz, serta AMD Freesync Premium Pro, perangkat ini siap menjadi senjata andalan para penikmat game, membuat impian kemenangan mereka menjadi nyata,” jelas Ivan Adiwibowo, Monitor Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Fitur gaming pada Odyssey OLED G8 pun siap memberikan keunggulan kompetitif bagi setiap gamer. Pertama, monitor OLED ini memiliki sertifikasi VESA Display HDR 400 True Black, memastikan konten akan tampak jelas dan hidup dengan reproduksi warna dan kontras yang akurat.

Odssey Oled

Selain response time yang cepat dan refresh rate mumpuni Odyssey OLED G8, yang memberi para gamer kemampuan respons secepat kilat dan akurasi seperti di dunia nyata di berbagai lingkungan gaming, monitor ini semakin disempurnakan dengan AMD FreeSync Premium Pro untuk memastikan gameplay berjalan mulus.

Odyssey OLED G8 juga memberikan kenyamanan pengguna saat memainkan game favoritnya. Fungsi Height Adjustable Stand (HAS), serta fungsi Tilt memberikan efisiensi ergonomis yang berarti setiap gamer dapat menemukan posisi yang sempurna terlepas dari apa yang mereka mainkan, baik itu game balapan atau petualangan fantasi dunia terbuka.

Untuk pengalaman visual yang kian imersif, monitor ini dilengkapi dengan Core Lighting+ khas jajaran monitor Odyssey yang telah ditingkatkan untuk Odyssey OLED G8.

Terletak di bagian belakang monitor, teknologi pencahayaan canggih ini mampu mencocokkan cahayanya dengan warna di layar, menghidupkan konten dengan warna cerah dan tajam yang menciptakan pengalaman imersif yang lebih mengesankan.

Selain itu, Odyssey OLED G8 dilengkapi dengan port Micro HDMI (2.1), Mini DP (1.4) dan USB-C untuk konektivitas serbaguna, selain speaker stereo 5W untuk suara yang jernih.

Samsung Odyssey OLED G8 akan tersedia pada harga yang direkomendasikan Rp. 21.999.000 di toko online Samsung.com/id. Monitor ini telah dapat di-preorder pada tanggal 24 Februari – 19 Maret 2023 dengan penawaran khusus berupa potongan harga langsung Rp 1.000.000 dan bonus voucher belanja sebesar Rp 1.500.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan