Perangkat OPPO yang Meluncur di Gelaran Mobile World Congress

0

Gadgetdiva.id – Keterlibatan OPPO di Mobile World Congress (MWC) 2023 terlihat dari booth yang berdiri pada Hall 3, 3M10, di Fira Gran Via, Barcelona mulai 27 Februari hingga 2 Maret 2023.

Di dalam setiap kesempatan perhelatan akbar MWC, OPPO selalu meluncurkan berbagai teknologi inovatif dan termutakhir, bahkan beberapa diantaranya dengan laber “yang pertama di dunia”, seperti teknologi pengisian daya cepat VOOC, SUPERVOOC hingga teknologi 10x Loseless Zoom.

Tidak hanya memperkenalkan teknologi terbaru dan paling inovatif, OPPO juga selalu mengambil kesempatan perhelatan MWC untuk memperkenalkan perangkat smartphone terbarunya, baik dalam bentuk konsep maupun perangkat yang siap untuk dipasarkan.

Beberapa perangkat smartphone yang pernah diluncurkan OPPO pada Mobile World Congerss (MWC) diantaranya:

OPPO Find 5

Oppo

 

Pada MWC 2013, OPPO memperkenalkan pertama kalinya perangkat flagship Find 5. OPPO Find 5 merupakan phablet atau smartphone tablet pertama di dunia dilengkapi layar IPS Full HD 1920×1080 piksel serta teknologi OGS atau One-Glass Solution.

Teknologi OGS ini membuat perangkat OPPO Find 5 tampil ramping dengan layar yang sangat responsif terhadap sentuhan. OPPO Find 5 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro dengan dukungan RAM 2GB.

OPPO Reno 10x Zoom

Oppo

Perangkat ini awalnya diperkenalkan sebagai purwa-rupa teknologi 10x Loseless Zoom pada MWC 2019. Tak lama dari perhelatan MWC 2019 yang digelar pada Februari hingga Maret, OPPO menujudkan perangkat purwa-rupa dengan teknologi zoom tersebut dengan nama OPPO Reno 10x Zoom pada Juni 2019.

OPPO Find X2 Pro

Oppo

Pehelatan MWC 2020 seharusnya menjadi peluncuran perangkat smartphone Find X2 Pro. Sayangnya, karena penyebaran virus corona yang sangat masif, GSMA sebagai penyelenggara membatalkan event tahunan ini. Namun akhirnya, perangkat Find X2 Pro diluncurkan global pada 6 Maret 2020 melalui kanal YouTube OPPO.

OPPO Find N2 Flip

Oppo

Setelah diluncurkan secara global pada 15 Februari yang lalu di London, smartphone lipat unggulan, OPPO Find N2 Flip akan hadir dan siap untuk dicoba oleh pengunjung dari berbagai belahan dunia. OPPO menginvestasikan dana dan waktu untuk pengembangan perangkat foldable-nya.

OPPO Find N2 Flip sendiri sudah tercatat di situs sertifikasi postel Indonesia yang berarti perangkat ini akan segera masuk dan diperkenalkan resmi di tanah air.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan