Gadget

ANKER PowerPort Atom 4 Miliki Total Output 100 Watt!

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Sebagai perusahaan pemasok aksesoris gaya hidup yang sudah mendunia, ANKER seakan tak berhenti dalam meluncurkan inovasi. Seperti PowerPort Atom 4 yang memiliki keluaran daya begitu besar hingga 100W maksimum yang juga bisa dibagi ke 4 buah port tersedia.

Alhasil, dengan daya sebesar ini, berbagai perangkat bisa diisi dengan praktis dan cepat. Mulai dari laptop, tablet, smartphone hingga jam pintar atau bahkan kamera. Tak perlu lagi membawa banyak adaptor atau charger terpisah, sehingga perjalanan akan semakin menyenangkan.

Perangkat OPPO yang Meluncur di Gelaran Mobile World Congress

Business Manager ANKER Indonesia, Ridwan Hidayat, mengatakan “Charger ponsel yang mendukung pengisian super cepat hanya membutuhkan output 33W saja. Beberapa smartphone bahkan lebih kecil lagi. Artinya, ANKER PowerPort Atom 4 ini memberikan Anda daya lebih dari 3 kalinya!”

Artinya dengan daya sebesar ini, Anda bisa mengisi dua komputer pangku berbasis USB-C secara bersamaan, sekaligus dua smartphone sekaligus lewat USB-A. Tentu saja, dengan teknologi Alokasi Daya Cerdas yang tertanam, charger akan membagi output sesuai dengan kebutuhan perangkat.

“Seperti biasa, teknologi ANKER akan secara cerdas mengenali perangkat yang terhubung sehingga bisa membagi daya sesuai prioritas. Tentu saja sebuah TWS atau airpod tidak membutuhkan 100W saat baterainya diisi, bukan?” lanjut Ridwan memberikan analogi.

Mekanisme 4 Port

Anker

Tentu saja terdapat mekanisme alokasi pembagian daya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Jika ingin mendapatkan keluaran daya maksimum hingga 100W, Anda bisa menggunakan USB-C untuk mengisi sebuah perangkat. Jika menggunakan kedua USB-C secara bersamaan, daya tersebut terbagi 2.

Artinya, masing-masing USB-C akan menyediakan output daya 50W. Masih sangat ideal untuk mengisi cepat laptop Anda seperti MacBook Pro 15 inci atau Dell XPS 13 inci. Jika Anda ingin mengisi daya sebuah laptop dan ponsel via USB-A, maka daya terbagi menjadi 88W dan 12W.

Untuk mengisi sebuah laptop dan dua ponsel via USB-A, maka daya yang teralokasikan adalah 76W di USB-C, serta 12W untuk masing-masing USB-A. Terakhir, jika Anda menggunakan semua porta yang tersedia, maka dua USB-C akan mengeluarkan daya 2x38W dan 2x12W di USB-A.

PowerPort Atom 4 dibanderol dengan harga yang masuk akal, yakni Rp1,999,000. Namun jangan khawatir, di awal tahun ini, ANKER memberikan potongan hingga 41% menjadi Rp1,175,000 saja. Harga ini hanya berlaku di toko resmi online ANKER Indonesia di marketplace tokopedia dan shopee dengan garansi resmi hingga 18 bulan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Samsung Gelar Consumer Launch untuk Perangkat Galaxy S23 Series 5G
Gadget

Samsung Gelar Consumer Launch untuk Perangkat Galaxy S23 Series 5G

Gadgetdiva.id – Samsung resmi meluncurkan Galaxy S23 Series untuk konsumen Indonesia dengan..

Perangkat OPPO yang Meluncur di Gelaran Mobile World Congress
Gadget

Perangkat OPPO yang Meluncur di Gelaran Mobile World Congress

Gadgetdiva.id – Keterlibatan OPPO di Mobile World Congress (MWC) 2023 terlihat dari booth y..

MediaTek Pamerkan Chipset Andalannya di Gelaran MWC 2023
Gadget

MediaTek Pamerkan Chipset Andalannya di Gelaran MWC 2023

Gadgetdiva.id – Dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2023 yang digelar di Barcelona, Spa..

Kenali Fitur Unggulan Infinix Zero 5G 2023
Gadget

Kenali Fitur Unggulan Infinix Zero 5G 2023

Gadgetdiva.id – Hadir dengan keunggulan pada performa ‘Gahar Gak Wajar’ dan spesifikasi..


;