Huawei Watch GT 3 SE, Jam Tangan Pintar Mampu Tahan 14 Hari

0
HUAWEI WATCH GT 3 SE
Huawei Watch GT 3 SE

Gadgetdiva.idHuawei Watch GT 3 SE resmi diperkenalkan di Indonesia dengan harga Rp2 jutaan. Smartwatch ini diklaim memiliki daya tahan baterai yang cukup lama, bisa sampai dua minggu atau sekitar 14 hari.

HUAWEI WATCH GT 3 SE sudah bisa dibeli dengan harga Rp2.199.000 selama masa promosi hingga 15 Maret mendatang dengan cashback serta hadiah berupa timbangan digital dengan total nilai Rp399.000. Mulai hari ini, pelanggan sudah dapat membeli secara langsung smartwatch super ringan dengan daya tahan baterai selama 2 minggu ini pada laman Huawei Official Store di e-commerce – e-commerce terkemuka di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Blibli secara eksklusif.

Beli di sini, biar Gadgetdiva bisa terus eksis 😀

Huawei mengklaim jika Watch GT 3 SE merupakan yang paling ringan saat ini. Pasalnya, beratnya hanya 35,6 gram. Walaupun memiliki beragam fitur kesehatan dan olahraga profesional kelas atas, smartwatch ini hadir dengan harga yang terjangkau, yakni Rp2.199.000, dan tetap membawa ciri khas keunggulan smartwatch Huawei yaitu daya tahan baterai yang lama hingga 14 hari.

HUAWEI WATCH GT 3 SE

Perpaduan sempurna antara desain ergonomis dan modern, WATCH GT 3 SE adalah jam tangan yang mudah dibawa namun penuh fitur, menghadirkan fitur yang kaya dalam hal olahraga, pemantauan kesehatan, antarmuka pengguna, baterai, dan pengalaman cerdas.

Selain mengusung bobot yang ringan dan nyaman, WATCH GT 3 SE juga menghadirkan desain ultra tipis, dengan ketebalan keseluruhan hanya sebesar 11mm. Di Indonesia, WATCH GT 3 SE hadir dalam warna Graphite Black, yang menghadirkan kesan yang sporty, namun tetap terlihat profesional dan berkelas untuk dipakai sehari-hari.

HUAWEI WATCH GT 3 SE dilengkapi dengan layar AMOLED 1,43 inci high-definition color display yang mengadopsi layar beresolusi tinggi 466×466 dengan 326 PPI. Layar Corning Gorilla Glass-nya memiliki ketahanan luar biasa yang cocok terutama bagi penggemar olahraga ekstrim sekalipun

Daya Tahan Baterai 2 Minggu Huawei Watch GT 3 SE

HUAWEI WATCH GT 3 SE mewarisi ciri khas Seri HUAWEI WATCH GT, yakni daya pakai baterai yang sangat lama. Dengan arsitektur baterai yang ditingkatkan masa pakai baterai HUAWEI WATCH GT 3 SE dapat bertahan 14 hari untuk pemakaian biasa, dan 7 hari dalam skenario pemakaian intens, dengan baterai sebesar 451mAh. HUAWEI WATCH GT 3 SE juga mendukung reverse dan wireless charging untuk ke sesama perangkat smartphone Huawei, yang memungkinkan pengguna mengisi baterai kapanpun dimanapun.

Keunggulan Huawei Watch GT 3 SE

Jam tangan pintar ini mendukung lebih dari 100 mode olahraga yang teruji secara ilmiah dan fitur cerdas perencanaan olahraga penggunanya.

Untuk pemantauan kesehatan, TruSeenâ„¢ 5.0+ memiliki peningkatan dalam hal akurasi pemantauan detak jantung dinamis (heart rate monitoring) dan pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2).

Fitur cerdas perencanaan lari, lebih dari 100+ mode olahraga ilmiah dengan 18 mode olahraga profesional dan algoritma TruSportâ„¢ yang dikembangkan sendiri oleh Huawei, membantu pengguna untuk melakukan penilaian dan saran olahraga profesional untuk membantu Anda dalam memaksimalkan efek dari latihan para penggunanya.

GNSS Positioning memberikan pemosisian lokasi geografis yang lebih akurat bagi pengguna. HUAWEI WATCH GT 3 SE memiliki performa luar biasa dengan menampilkan lima sistem satelit utama, yaitu GPS + BeiDou + GLONASS + Galileo + QZSS.

HUAWEI WATCH GT 3 SE memiliki chip pemosisian presisi tinggi dengan lima sistem GNSS bawaan, yang memiliki kinerja anti-interferensi yang sangat baik. Jam tangan pintar ini akan secara otomatis menghasilkan rute lari dan pelacakan GPS yang akurat setelah berolahraga.

Selanjutnya, HUAWEI WATCH GT 3 SE mendukung ketahanan air 5 ATM yang dapat beroperasi pada suhu ruangan di bawah tekanan air sedalam 50 meter selama 10 menit.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan