Bel Pintu dari Eufy ini Bikin Rumah Kamu Jadi Lebih Aman

0

Gadgetdiva.id – Eufy, yang merupakan merek khusus aksesoris pendukung keamanan dari ANKER, menghadirkan sebuah bel pintu “mewah” dengan beberapa fitur canggih. Pertama adalah desainnya yang menarik untuk mempercantik pintu depan properti Anda, baik itu rumah, apartemen, kantor bahkan kamar sekalipun.

Untuk unit bagian luar, sebuah kotak persegi panjang berwarna hitam dengan lensa kamera yang cukup besar di bagian atas serta tombol multifungsi berbentuk lingkaran yang dikelilingi oleh lampu pendar berwarna biru.

Di atas lensa terdapat mikrofon yang sensitif menangkap suara. Nampak depan dari properti Anda pun akan terlihat elegan dan cantik terutama di malam hari.

Sementara unit dalam ruang merupakan pengeras suara sekaligus mikrofon untuk berbicara dua arah dengan orang di depan pintu. Anda dapat menanyakan keperluan sang tamu sekaligus memberi arahan tertentu jika diperlukan. Sementara lewat kameranya, Anda bisa melihat langsung lawan bicara Anda secara satu arah.

Eufy

Berbeda dengan produk sejenis di pasaran yang “hanya” beresolusi lebih kecil dengan format 16:9, Eufy T8200 punya “mata” resolusi UHD 2K.

Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia menjelaskan, “Resolusi video tinggi akan memudahkan Anda dalam mengenali identitas tamu di depan pintu properti Anda.”

Karena itu, Eufy merekomendasikan pemasangan kamera berada di ketinggian 1.2m dari tanah untuk mendapatkan sudut pengambilan kamera terbaik. Instalasi tergolong mudah jika Anda sudah memiliki bel rumah berkabel sebelumnya.

Tak hanya tampilannya yang keren, Eufy T8200 juga tangguh menghadapi berbagai macam cuaca berkat sertifikasi IP65 yang dikantonginya. Baik panas terik matahari maupun hujan badai tak akan menurunkan performa perangkat yang dilindungi garansi penuh selama 12 bulan ini.

Kamera dari Eufy ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2,400,000 saja. Harga ini merupakan harga diskon sebesar 44% dari harga awal Rp4,499,000. Harga promosi ini dimulai awal Maret 2023 hingga 7 hari kedepan, berlangsung hingga kapan belum ada keterangan resmi dari pihak Eufy Indonesia.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan