Konsep OnePlus 11 Dikenalkan Pada Gelaran MWC 2023

0

Gadgetdiva.id — Konsep OnePlus 11 turut ditampilkan pada gelaran MWC 2023. Smartphone konsep ini mengusung teknologi pendinginan terbaru yang disebut Active Cryoflux.

OnePlus sebelumnya telah merilis seri OnePlus 11 di China yang menjadi andalannya saat ini. Kini, perangkat tersebut turut diperkenalkan dalam konsep OnePlus 11 baru di MWC 2023 pekan kemarin.

Konsep smartphone OnePlus 11 tersebut membawa teknologi pendingan baru yang bernama Active Cryoflux. Menurut pernyataan resminya yang dikutip dari Gizmochina, perangkat ini dapat mengurangi suhu perangkat hingga 2,1 derajat celcius.

Dengan adanya teknologi ini, smartphone konsep One Plus 11 ini dapat memberi kinerja yang lebih baik saat bermain gim dengan peningkatan frekuensi gambar sekitar 3 hingga 4 fps.

Lebih lanjut, Active CryoFlux juga diklaim mampu menurunkan suhu selama pengisian daya sekitar 1,6 derajat celicus. Smeentara, dapat mengurangi waktu pengisian sekitar 30 hingga 45 detik.

Smartphone konsep OnePlus 11 ini mewakili upaya merek dalam mendorong batas-batas teknologi dengan menghadirkan kemampuan pendinginan tingkat industri dari PC gaming ke smartphone. Hal ini terutama disorot dengan pompa mikro piezoelektrik keramik kelas industri di bagian tengah yang terhuhung ke saluran pipa yang ditempatkan di antara bagian atas dan bawah poonsel.

Pompa mikro hanya menempati area kurang dari 0,2 sentimeter persegi dan tidak membuat ponsel lebih berat dengan margin yang besar. Dengan teknologi barunya ini, konsep OnePlus 11 ini menawarkan tampilan yang lebih futuristik.

Termasuk unibody kaca baru dengan lekukan yang dalam untuk bezel. Ukurannya lebih tipis dan tinggi dengan tarikan samping hanya 5,04mm.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan