HUAWEI Nova 10 Youth Edition Rilis di China

0
HUAWEI Nova 10 Youth Edition

Gagdetdiva.id — Huawei baru saja merilis edisi terbaru dari Nova 10 di China. Edisi tersebut dinamakan HUAWEI Nova 10 Youth Edition.

Akhirnya, HUAWEI kembali merilis perangkat terbaru untuk melengkapi jajaran seri Nova 10. Perangkat tersebut muncul di lini level mid-range yang menjalankan Snapdragon 4G dan pengisian cepat 66W.

HUAWEI Nova 10 Youth Edition ini membawa desain yang mirip dengan seri lainnya. Masih ikonik dengan mengusung layar LCD.

HUAWEI Nova 10 Youth Edition

Spesifikasi HUAWI Nova 10 Youth Edition

HUAWEI Nova 10 Youth Edition mengusung panel LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi 2388 x 1080 pisel dengan kecepatan refresh 90Hz. Ketebalan keseluruhan perangkat yang dibawanya ini ialah 7,94mm dengan berat 191gram.

Desainnya masih mirip dengan perangkat sebelumnya. Di bagian belakang HUAWEI Nova 10 Youth Edition akan membawa modul kamera berbentuk pil mengkilap, sedangkan pada layarnya terdapat punch hole untuk kamera selfie.

Perangkat ini menjalankan Qualcomm Snapdragon 6804G SoC. Chipset ini didasarkan pada proses 6nm TSMC dan mengintergrasikan GPU Adreno 610.

HUAWEI Nova 10 Youth Edition

Konfigurasi yang dibawa oleh Huawei Nova 10 Youth Edition ialah sensor utamanya 108MP HM2, kamera ultra wide angle 8MP, kamera makro 2MP dan sensor depth of field beresolusi 2MP. Sedangkan, kamera selfienya beresolusi 16Mp.

HUAWEI Nova 10 Youth Edition memabwa kapasitas baterai 4000mAh dengan dukungan pengisian daya 66W.

Perangkat ini membawa sensor sidik jari yang teprasang di samping. Serta, jack headphone 3.5mm. HUAWEI Nova 10 Youth Edition ini akan menjalankan HarmonyOS 2.0.1.

HUAWEI Nova 10 Youth Edition

HUAWEI Nova 10 Youth Edition hadir dalam dua pilihan warna, yakni Ice Crystal Blue dan Magic Night Black. Perangkat dibanderol CNY 1999 atau sekitar Rp. 4,4 jutaan untuk varian 128GB. Belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah perangkat ini akan diluncurkan secara global atau tidak.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan