ASUS Pimpin Pasar Laptop di Kawasan Asia Pasifik

0

Gadgetdiva.id – ASUS berhasil menempati posisi nomor satu pasar laptop consumer dan gaming di Asia Pasifik dengan market share sebesar 20,7% berdasarkan data dari Microsoft. Pencapaian tersebut dimumkan pada acara APAC Partner Summit 2023 yang digelar di Bali pada tanggal 22 Februari 2023.

Dalam acara bertajuk “Innovate to Elevate” tersebut, ASUS juga mengumumkan komitmennya mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar laptop consumer dan gaming di Asia Pasifik melalui target penguasaan pasar yang agresif di tahun 2023.

“Acara ‘Innovate to Elevate’ kali ini mencerminkan komitmen ASUS dalam mengkolaborasikan serta menghadirkan perangkat inovatif yang dapat memberikan nilai lebih untuk konsumen serta mitra kami,” ujar Peter Chang, ASUS Asia Pacific General Manager.

“Melalui kerja sama dengan mitra seperti Intel dan Microsoft, ASUS sangat yakin akan dapat menghadirkan lebih banyak produk inovatif serta menarik lebih banyak konsumen. Kami yakin dapat mempertahankan kepemimpinan ASUS di pasar Asia Pasifik,” tambah Peter.

Asus

Lebih dari 550 distributor dan mitra dari berbagai negara di Asia pasifik ikut serta dalam acara APAC Summit 2023 kali ini. Selain mempererat kolaborasi, dalam acara tersebut ASUS juga memperkenalkan berbagai produk terkininya yang akan segera hadir di pasar Asia Pasifik.

Dalam acara tersebut, ASUS juga mengumumkan target penguasaan pasar sebesar 30% untuk laptop consumer dan 40% untuk laptop gaming di Asia Pasifik.

Untuk mencapai target tersebut, ASUS menerapkan strategi dengan memperkenalkan lebih banyak produk yang menawarkan teknologi terkini dan bermanfaat bagi para konsumen di Asia Pasifik.

Tidak hanya itu, ASUS juga berkomitmen meningkatkan pengalaman pengguna mulai dari proses pembelian hingga layanan purna jual. Perwakilan dari Intel dan Microsoft yang juga menghadiri acara ini juga memberikan penjelasan mengenai solusi komputasi terkini mereka yang hadir di berbagai perangkat ASUS.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan